hallo sobatt Reader 👋👋
jangan bosan² yah baca cerita aku. karna ada banyak sekali plotwist nya nanti.
yukkk jangan lupa bacanya sambil dengerin musik yahh ....
********
setelah diantar sama Jihan tadi siang Fandy langsung bersih². dan sekarang dia sedang berada di kamarnya sambil membaca ulang beberapa buku agama yang ada di meja belajarnya.
dan yang harus kalian ketahui Fandy dulu pernah mondok yah dan juga dia mantan ketos di pondoknya .
dan setelah dia membaca ulang bukunya dia bergegas kembali kekasurnya dan ingin merehatkan tubuhnya sejenak.
“kalau diingat² senyuman Arfana manis juga" ujar Fandy tanpa sadar.
“ckkgue ngomong apasih,, kok pada ngelantur gini hadeuhh” ujarnya lagi
tiba² saja bunyi notif yang muncul di hpnya membuyarkan khyalannnya.
**ting*
+62*********sv nomor aku Jihan
iyah ntr gue SV
okey makasih yah fan☺️,
baytheway Lo lagi apa??iyah
sekarang Lo lagi ngapain?
gue lagi santai aja nih
ohh gitu,,salam buat Tante
yah heheheiyah ntar gue salamin
yaudah makasih yah fan,,
melihat pesan dari Jihan fandy pun tidak menghiraukannya lagi, dan lngsung menge SV nomornya Jihan .
*Jihan classmate*
seperti itulah nma kontak Jihan yang disimpan oleh Fandy
“dapat dari mana yah Jihan kontak gue??, perasaan yang punya nomor gue cuman bintang sama langit,, apa dia minta ke mereka berdua ya??,, yaudah nggk penting juga ” ujarnya pada diri sendiri
tidak mau mem buang-buang waktu dengan memikirkan hal yang tidak penting Fandy pun lngsun menidurkan dirinya di kasur.
********
#Kediaman Johan#
“mahh,, pah to-tolongg Arfana hiksss,, jangan tinggalin fana mahh.....!!!
arfana takutttt mahh pahhh !!! mereka jahattt hikkss”
teriak Arfana yang kembali mengigaumendengar teriakan Arfana Johan langsung menjatuhkan kopinya ke lantai dan langsung panik dan naik ke lantai atas dan segera membuka pintu kamar putrinya itu.
“arr,, bangun sayang,,,
ini papah nak, ” ujar papahnya dengan sedikit panik dan berusaha bersikap lembutkarena papahnya tau Trauma yang Arfana rasakan beberapa tahun yang lalu belum pulih seutuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskannya
Teen FictionHaiii ini kisah seorang Gadis yang masih mencintai masa lalunya,, walaupun beribu orang baru yang datang,, tapi bagi Gadis ini Masa lalulah pemenangnya . mau tau siapa Gadis itu?? yah itu adalah gue Arfana Lentera,,, Guee masih mencintai cowok yan...