Episode 3 : Ini Kebetulan atau Takdir?

147 3 0
                                    

ketika Won Young sedang asik melihat-lihat kembali foto kenangannya bersama Woo Ri. tiba-tiba seorang pria muncul didepannya dan mengenjutkannya. hal itu membuat ponsel yang dipegangnya terjatuh kelantai. pria itu yang bekerja dimini market yang sama dengan Won Young. Pria itu menyanyi rap didepan Won Young, bahkan bergaya seolah-olah seperti devil. Won Young ingin mengambil ponselnya, tapi sayang tidak bisa karena pria itu terus menganggu Won Young. ternyata itu semua adalah mimpi. Won Young segera bangun dari tidurnya karena mendengar dering ponsel milik Ni Na. Won Young sangat terkejut ketika melihat pria penjaga mini market bagian shift pagi, berdiri disampingnya secara mendadak. Pria itu menduga Won Young baru saja mimpi buruk. Ia memberitahu Won Young kalau wajahnya terlihat pucat.

"Aku baik-baik saja!" kata Won Young.

Young segera mengangkat ponsel Ni Na yang terus berdering.

"Siapa kau ini? kenapa kau mengambil ponselku?" amuknya ditelepon.

Won Young kesal mendengar ucapan Ni Na, Ia menyuruh Ni Na untuk mengambil ponselnya di minimarket yang bernama Yeon Hee. Ni Na langsung menghela nafas, Ia baru ingat semuanya.

"Kau bisa berhenti berteriak dan membawa ponselku kembali sekarang juga." ucap Won Young kesal.

Ni Na bilang kalau sekarang dia sedang sibuk, Ia balik menyuruh Won Young untuk membawakan ponselnya ketempatnya sekarang. mendengar itu Won Young lebih terlihat kesal.

"Hei, kau adalah orang yang mengambil ponselku bersamamu." kata Won Young.

"Ini sungguh mendesak. aku akan memberimu kopensasi jika kau datang." ucapnya.

"Apa kau pikir aku adalah pesuruhmu atau semacamnya?" amuk Won Young.

Ni Na bilang, dia akan membayar Won Young 300 dolar. mendengar itu Won Young langsung menanyakan alamat Ni Na.

Sementara itu..

dirumah sewa, sudah tersaji beberapa makanan dimeja untuk seluruh penghuni. melihat hidangan yang tersaji di meja, Woo Ri berkomentar kalau ini terlihat seperti Pak Cha memiliki Istri rahasia atau semacamnya. Hyun Dong ikut berkomentar, seharusnya Pak Cha bekerja jika tidak memiliki uang.

"Babi pedas lagi?" Kata Hyun Dong.

seluruh penghuni mulai makan bersama. Hyun Dong tanya pada Woo Ri, apa dia bertemu Ji Min kemarin?

"Ya, kenapa? tertarik?" tanyanya.

mendengar itu Hyun Dong langsung memuntahkan makanannya. diam-diam tanpa sepengetahuan mereka, Pak Cha mengintip dari jendela belakang rumah.

"Aku menghasilkan uang"

Woo Ri berpendapat kalau Hyun Dong dan Ji Min terlihat serasi bersama.

Hyun Dong langsung berseru pada temannya Si Pianis,

"Hei, serasi bersama? Ji Min dan aku?". setelah mengatakan itu Hyun Don tertawa terbahak-bahak seraya mengatai Woo Ri sudah gila.

Hyun Dong memberitahu Woo Ri kalau Won Young semalam tidur diluar. mengetahui itu, Woo Ri langsung tersedak karena kaget.

"Trus kenapa? apa hubungannya denganku?" kata Woo Ri.

tanpa Woo Ri sadari nasi yang ada didalam mulutnya tersembur hingga mengenai wajah Hyun Dong. dalam lubuk hatinya, Woo Ri sebenarnya cemas. bayangannya mengenai masa lalu saat bersama Won Young mulai muncul.

[Flashback - Bayangan Woo Ri]

saat itu, Won Young meminta Woo Ri untuk tetap tidur dirumah walaupun sibuk belajar.

We Broke UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang