Episode 7 : Setengah Bagian Dari Kenangan

62 2 0
                                    

Won Young sedang tertidur lelap dikamarnya. tiba-tiba Woo Ri membuka tirai jendela kamarnya dan membangunkannya.

Won Young : "Argh.. ada apa?" keluhnya kesal.

Woo Ri menceramahi Won Young yang seharusnya mencari jalan keluar sekarang ini, bukannya meyerah.

Won Young : "Jangan bertingkah seolah kau tahu segalanya." ucapnya kesal.

Woo Ri : "Aish.. terserahlah..." serunya.

ketika Woo Ri akan pergi, didepan pintu Hyun Dong dan Si Pianis memohon-mohon pada Woo Ri untuk menyadarkan Won Young.


mau tak mau, dan dengan rasa kesal, Woo Ri memutuskan untuk membantu mereka. Woo Ri kembali membangunkan Won Young.

Woo Ri : "Kadang-kadang, ketika aku mendengarkan lagu kalian, kalian sedikit terlalu berlebihan. yah, aku tahu itu kau yang membuatnya. tapi, sekarang kau juga harus berpikir tentang orang lain, apakah mereka akan sepertimu juga." ucapnya.

Won Young : "Ah~ tinggalkan aku sendiri." teriaknya kesal.

Woo Ri : "Hei, Ji Won Young!!" teriaknya balik.

dengan malas Won Young bilang kalau dia tidak mau kompromi hanya karena uang, dia hanya ingin keaslian musiknya.

Woo Ri tanya, apakah Won Young tidak merasakan apapun ketika Ia ditendang dari management atau ditendang keluar dari studio?

Woo Ri : "Seni? Kebanggaan? tidak semua orang mendapat hal yang bagus meskipun hidupmu terjamin. kau harus berpikir tentang apa yang paling penting sekarang. kau adalah pemimpin. jadi.." ucapnya.

ucapan Woo Ri terpotong ketika mendengar suara Ni Na yang memanggil Won Young.

mendengar suara Ni Na, Won Young langsung beranjak dari tempat tidur.

Ni Na masuk kekamar Won Young dan bilang kalau mereka harus bicara.

Woo Ri menyapa Ni Na lalu melangkah pergi. tepat ketika itu, Hyun Woo menelepon Woo Ri.

mengetahui Hyun Woo menelepon Woo Ri, ekspresi Won Young berubah.


Ni Na meminta Hyun Dong untuk memberinya waktu untuk bicara dengan Won Young.

Hyun Dong segera melangkah pergi dan menutup pintu.

Won Young : "Kenapa kau kesini? aku tidak memiliki apapun untuk dikatakan." serunya.

Ni Na : "Won Young..."Ni Na terdiam dan menatap Won Young lekat-lekat.

Ni Na menghela nafas panjang lalu bilang pada Won Young kalau dia mengalah. sekarang Won Young bisa melakukan apapun yang ingin dia lakukan.

Won Young : "Sungguh??"

Ni Na : "Karena kau yang menentukan, saat ini aku akan mempercayaimu. tapi, jika tidak berjalan dengan baik, jangan salahkan aku, mengerti?" serunya.

Won Young bilang kalau dia akan bertanggung jawab penuh atas apa yang diucapkannya.

Ni Na tersenyum mendengar apa yang dikatakan Won Young. Ia meminta Won Young untuk cepat menyelesaikan lagu untuk debut karena waktu mereka hanya tinggal seminggu.

setelah mengatakan itu, Ni Na pamit pergi.

ketika Ni Na membuka pintu, didepan pintu terdapat Hyun Dong yang sedang menguping.


Ni Na tiba-tiba menutup pintu lagi. hal itu membuat wajah Hyun Dong terbentur pintu. (wkwk)

Ni Na : "Ngomong-ngomong..."

We Broke UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang