Episode 5 : Aku Tidak Mengenalmu Lagi

56 1 0
                                    

Hyun Woo ternyata tidak mencium Woo Ri, dia hanya mengambil kotoran yang ada dirambut Woo Ri. setelah itu Hyun Woo menyuruh Woo Ri untuk segera masuk.

Woo Ri : "Terima kasih banyak untuk hari ini. thank you!!" serunya seraya bergaya imut.

ketika Hyun Woo akan pergi, dia berpapasan dengan Won Young. tapi ketika Hyun Woo menoleh, dia sudah tidak melihat Won Young. Hyun Woo yang melihat itu merasa heran.

Woo Ri sedang minum didapur, tepat ketika itu Won Young baru saja masuk kedalam rumah.

Won Young : "Woo Ri, apa yang kau lakukan sampai pulang telat?" tanyanya.

Woo Ri : "Aku???" tanyanya balik.

Won Young bilang pada Woo Ri, mabuk dimalam hari, membuat Woo Ri tampak terlihat gampangan.

Woo Ri : "Hei, kau adalah orang yang tidur diluar semalam." amuknya.

Won Young : "Dan kau melakukan hal aneh dijalan. banyak mata yang melihat." serunya.

Woo Ri yang tidak tahu maksud Won Young tanya, apa yang Won Young bicarakan? lagipula, kenapa juga Won Young peduli?

Woo Ri : "Ini lucu, tidak menganggu kencan satu sama lain! itu adalah idemu!" omelnya.

Won Young : "Itu benar. lakukan apapun yang kau mau." ucapnya kesal.

setelah mengatakan itu, Won Young masuk kekamarnya dan menutup pintu dengan keras.

[Narasi Woo Ri : "Setelah kejadian itu, kesalahpahaman antara kami berada diluar kendali, dan kejadian itu sudah terjadi sebulan yang lalu.]

== SATU BULAN KEMUDIAN ==

Woo Ri sedang menghadap laptop sambil memakan ramen. (ramen milik Won Young).

Won Young yang mengetahui itu, dengan kesal menepuk peraturan yang mereka buat yang tertempel dipintu kulkas. 'Jangan sentuh makananku'. tapi Woo Ri tidak menghiraukan Won Young.

bahkan, mereka sampai saling membuang muka ketika berpapasan dirumah.

Woo Ri dan Hyun Woo sedang berkonsentrasi menghadap laptop untuk menunggu keputusan hasil wawancara.

ketika mengetahui mereka berdua lolos, Woo Ri dan Hyun Woo bersorak senang.

ke esokannya, Woo Ri sudah berdandan rapi. Ia juga menyapa Kot Dong dengan ceria.

ketika melihat Won Young keluar dari kamar mandi, Woo Ri segera pergi. sedangkan Won Young memasang wajah meledek ketika melihat penampilan Woo Ri.

Woo Ri berlari tergesa-gesa menuju kekantor barunya. Won Young yang kebetulan juga berada didekat kantorWoo Ri, merasa sedikit heran ketika melihat orang yang mirip dengan Woo Ri. (padahal itu emang beneran Woo Ri)


Woo Ri berteriak kepada seseorang yang ada didalam lift untuk menunggunya.

saat menyadari orang yang didalam lift adalah Hyun Woo, Woo Ri tersenyum.

Hyun Woo : "Selamat pagi, Nona Noh." sapanya.

Woo Ri : "Apa itu Nona Noh? selamat atas hari pertamamu, bos." serunya.

Hyun Woo : "Bos??" sahutnya seraya tertawa.

mereke berdua kemudian tertawa.

tapi, ketika beberapa orang masuk kedalam lift, Woo Ri dan Hyun Woo langsung diam.Won Young dan Bandnya, melakukan negosiasi kontrak. setelah selesai membaca dokumen kontraknya, Won Young dan yang lain langsung mencap jempol mereka.

We Broke UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang