Bab 10 (Nala dan Papa Jeff)

20.7K 46 1
                                    

"Gimana rasanya, Jeff?" Arlan bertanya sambil tersenyum mesum.

Jeff yang masih sibuk memperkosa anaknya pun hanya menatap sekilas dua pria itu.

"Gimana rasanya ngentotin anak kandung lo sendiri, Jeff?" Virgo mempertegas pertanyaan Arlan.

"Shhh ... enakhh. Lebih enakhh daripada ngentotin adik lo, Go," jawab Jeff sambil menahan desahannya.

"Lo ... shhh anghhh ... nggak bakal ngerti sensasinya saat ...ahhh sayanghh iyaahh ngempot nakhhh. Lo nggak bakal ngerti sensasinya saat ingat memek yang lagi lo kontolin adalah memek anak lo. Lo bakal ngerasa bejat dan berdosa, tapi .... Shh ahh .... justru ituhhh yang bikin makin nikmathhh aahh... anak papahhh ayo nakhh kita muncrat bareng yaaa."

PLOK

PLOK

PLOK

"Papahh ... hiks hiks .... Memek nalahh ...."

CROOOT

CROOOT

"HEUKKHHHHH!"

"OUGHHH! NGEWE NAKHHH! SHHH AHHH NIKMATI PEJU PAPAMU SAYANGHHH. OHH ANAKKUHH ... AHHH ANAK KANDUNGKUHHH MEMEKNYA BANJIR PEJUKU SHHH AHHH."

Pasangan inses itu mencapai puncak bersama-sama. Tubuh keduanya bergetar hebat merasakan pelepasan yang begitu nikmat. Memek Nala bahkan sudah sangat banjir hingga membasahi celana Jeff dan sofa yang mereka tempati.


***

Yang mau lebih panashhhh ke KK yuksss


YANG MINAT-MINAT AJA (YMMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang