Bab 11 (Nala & Papa Jeff)

9K 24 0
                                    


"Papa ... tolong jangan begini," mohon Nala.

"Jangan begini gimana sayang? Bukannya kamu suka pamer memek ke orang-orang?" bisik Jeff.

Tangan pria itu sudah mulai menggerayangi tubuh telanjang putrinya. Leher, payudara, perut kemudian lubang senggama Nala. Semua tak luput dari jamahan pria bejat itu. Bibir dan lidahnya pun tak ketinggalan memanjakan tubuh sang putri.

"Emhhh ... papa lagi nurutin maunya kamu sayang. Kamu pengin pamer memek kan? Sekarang papa kabulin permintaanmu. Di sini ... orang-orang yang lewat bakal leluasa ngeliat memekmu yang gampang ngocor ini," celoteh Jeff.

Tangan pria itu memberikan usapan lembut pada bibir memek putrinya. Lama-lama usapan lembut itu berubah menjadi kucekan kasar yang lalu berganti menjadi tamparan-tamparan penuh tenaga. Saking kuat tamparannya, Nala pun sampai berkali-kali melengkungkan tubuhnya.

"Papahh ... janganhhh. Nala malu ughhh," desah Nala.

"Nggak usah pura-pura sayang. Papa tau kamu suka kan diginiin," ejek Jeff.

Jeff lantas memasukkan tiga jarinya ke dalam memek Nala. Ia mulai melecehkan lubang senggama putrinya sambil bibirnya sibuk memuluti leher gadis itu. Ia torehkan begitu banyak bekas cupangan di kulit putih Nala. Saat mulai bosan, Jeff pun menyasar cuping telinga sang anak. Dijilat dan diemutnya telinga Nala hingga gadis itu menggelinjang keenakan. Memeknya semakin basah akibat rangsangan dari papanya.

"Ahh ... pahh ... kontolhh ... nala mau kontol papahhh," desah Nala.

***

Udah update di KK ya guys.

YANG MINAT-MINAT AJA (YMMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang