Ibu mertua adalah maut

1.8K 59 0
                                    

Taehyung 45 thn
Jungkook 27 thn

Pukul 9 malam
Jungkook baru pulang kerja, dia melihat ada wanita di dapur, ia yakin kalau itu istrinya. Jungkook menghampiri dan memeluk dari belakang.

"Kamu malam ini sexy banget sayang" (ujar Jungkook)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu malam ini sexy banget sayang" (ujar Jungkook)

Mendusel sambil mencium leher wanita tersebut, tangan nya ia beralih ke buah dada yang besar.

"Payudara kamu cepet banget besarnya, kemarin malem gak sebesar ini sayang, kamu pake apa" (ucap Jungkook)

Ia terus meremas nya

"Ahhh sakithh, pelan aja Jung remes nya" (ujar wanita itu)

Jungkook terkejut dengan suara itu, dia langsung melepaskan pelukannya dan menjauh dari wanita itu.

"Mm mommy" (gugup jungkook)

"Iya ini mommy, kenapa hmm......gak udah gugup gitu dong, kamu suka kan sama apa yang kamu lihat" (ucap Taehyung, ibu mertua Jungkook)

"Aaa maaf mom ,Jungkook kira tadi Yeri" (ucap Jungkook)

Membungkukkan badannya

"Gak papa Jung" (ucap Taehyung)

"Jungkook pamit ke kamar ya mom" (ucap Jungkook)

Jungkook dengan cepat segera masuk kamar

"Enak banget di remes sama tangan jungkook, apalagi sama benda besar yang nusuk pantat aku, pasti penis Jungkook besar banget, secara badannya aja gede" (ucap Taehyung)

Dikamar jungkook

"Sayang kamu udah pulang" (ucap Yeri)

"Udah" (ucap Jungkook)

Menghampiri istrinya lalu memeluk dan mencium bibir Yeri

"Emmm ahh" (Yeri melepaskan ciumannya)

"Ko di lepas sih sayang" (ucap Jungkook)

"Kamu nanti ujungnya pasti minta jatah, aku lagi datang bulan, jadi jangan di lanjut ya. Mending sekarang kamu mandi gih, aku udah siapkan air sam baju tidur nya" (ucap Yeri)

"Isshh iya sayang iya" (ucap Jungkook)

Sambil berlalu ke arah kamar mandi, yang berasa di kamar tidurnya

Skip

Jungkook selesai acara mandinya, dan sekarang ia berbaring di samping istrinya.

"Sayang kapan mommy datang ke rumah" (ujar Jungkook)

"Ahh iya aku lupa ngasih tau kamu, tadi sore mommy baru sampai, maaf ya sayang" (ucap Yeri)

"Kebiasaan kamu yah" (ucap Jungkook)

"Ouh iya aku juga mau bilang sama kamu, besok aku ada acara pemotretan ke Jeju mungkin 3 hari aku di Jeju, kamu gak papa kan di rumah" (ucap Yeri)

"Lama banget sayang 3 hari, aku sendirian dong di rumah" (ucap Jungkook)

"Gak dong kan ada para maid sama satpam, ada mommy juga ko, mommy bilang mau nginep seminggu di sini" (ucap Yeri)

"Emmm oke deh" (ucap Jungkook,dengan lesu)

"Udah ah jangan sedih, sini tidur aku peluk" (ucap Yeri)

"Mau nen juga" (ucap Jungkook)

"Iya iya" (ucap Yeri)

Yeri membuka kancing bajunya dan mengeluarkan payudara nya.

'payudara Yeri sama mommy beda jauh banget ya, punya mommy besar banget enak lagi kalau di remes, aish ko jadi mikirin payudara mommy sih, sial udah gak bener nih otak' (batin Jungkook)

"Ko di liat terus gak di hisap, aku masukin lagi aja ya" (ucap Yeri)

"Jangan" (ucap Jungkook)

Dengan cepat Jungkook melahap puting istrinya




ONE SHOT KOOKV/KOOKTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang