Ibu mertua adalah maut part2

1.8K 59 1
                                    

Pukul 6 pagi
Yeri sudah mau berangkat ke Jeju, dan dia sekarang lagi pamit ke ibunya.

"Mom Yeri berangkat ya" (ucap Yeri)

"Iya sayang hati hati ya, udah pamitan sama suami kamu" (ucap sang mommy)

"Udah malem mom, tadi gak pamitan karena masih pagi, kasian tidurnya nyenyak banget, kalau Jungkook bangun tolong bikinin jus pisang mom" (ucap Yeri)

"Iya sayang" (ucap Taehyung)

"Ya udah Yeri berangkat sekarang mom" (ucap Yeri)

Memeluk dan mencium sang mommy

"Dadah mommy" (ucap Yeri)

"Iya sayang Babay" (ucap Taehyung)

Setelah kepergian Yeri, Taehyung kembali masuk ke dalam rumah, dan menuju ke rah dapur untuk memasak sarapan pagi ini.








Skip
Taehyung selesai dengan acara masaknya, dan sekarang dia ingin membangunkan menantunya. Taehyung berjalan ke arah kamar anaknya nya, dan menemukan jungkook masih tidur dengan terlentang tanpa atasan

 Taehyung berjalan ke arah kamar anaknya nya, dan menemukan jungkook masih tidur dengan terlentang tanpa atasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jungkook ganteng banget sih" (ucap Taehyung)

Ia berjalan dan duduk di pinggiran kasur jungkook, lalu ia dengan berani menyentuh dada bidang Jungkook. Taehyung terus mengelus dada bidang Jungkook, tanpa Taehyung sadari ternyata Jungkook sudah bangun. Taehyung yang memang tidak tau jika Jungkook bangun, Ia meletakkan tangannya ke penis Jungkook.

Jungkook menarik Taehyung hingga Taehyung berada di atas badan Jungkook.

"Mommy kenapa pegang penis Jungkook hmm" (suara Jungkook bangun tidur)

"Anu itu mommy ma....." (Ucap Taehyung)

"Mau apa mommy sayanghh" (ucap Jungkook)

Sambil mengelus paha mommy nya.

"Emmm mommy mau kamu" (ucap Taehyung)

Dengan sengaja ia memundurkan badannya dan tepat duduk di atas penis Jungkook.

"Ahhhhkk" (desah Jungkook)

"Kamu kenapahh Jung" (ucap Taehyung)

Taehyung menggoyangkan pinggulnya di atas penis Jungkook.

"Ahkk mom, shhhhh" (Jungkook)

"Jung hhh enakhhh bangethh memek mommy ghhhh di gesekin ke kontol shhh kamuhhh aahh" (Taehyung)

"Momhh Yerihhh udahh pergihh ahh kan" (Jungkook)

"Udahh sayangghhh, makannya mommy kesinihh ahh Jung" (Taehyung)

Jungkook membalikan tubuh Taehyung menjadi di bawah dan dirinya berada di atas. Jungkook dengan cepat membuka CD mertuanya.

"Mom memek mommy bersih banget, pink lagi, ada bulu bulu halus nya juga" (ucap Jungkook)

ONE SHOT KOOKV/KOOKTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang