Jungkook 19thn
Taehyung 43thn
Menceritakan tentang kedekatan seorang anak dengan ibunya. Mereka hanya tinggal berdua di rumah yang sangat besar, kedekatan mereka mungkin bisa di bilang seperti suami istri.
Disebuah kamar ada dua orang yang sedang tidur. Namun sang mommy bangun terlebih dahulu, dan membelai wajah anaknya yang sedang menyusu. Mereka memang selalu tidur bersama bahkan Jungkook harus tidur dengan menyusu ke mommy nya.
Taehyung: "bangun syang, ini udah pagi kamu harus berangkat sekolah"
Jungkook: "emmm sebwental mom macih mawuu nen'"
Taehyung: "tapi ini udah agak siang, nanti kamu telat"
Jungkook: "ya udah hari ini Jungkook gak mau sekolah, mau nenen ke mommy sepuasnya"
Taehyung: "ishh bayi nya mommy dari semalam loh masa gak kenyang sih nenen nya"
Jungkook: "enggak. Ouh iya mom liat, ko setiap pagi ini aku bangun terus"
Menyibakkan selimut nya.
'anjir besar banget, kontol anak gw ternyata besar banget, bahkan lebih besar dari punya Dady nya dulu' (batin Taehyung)
Tiba-tiba tangan Taehyung memegang penis Jungkook.
Jungkook: "ahhh momm"
Taehyung: "eh maaf sayang. Apa sakit mommy pegang"
Jungkook: " enggak mom"
Taehyung pun kembali memegang kejantanan anaknya. Taehyung mengelusnya sambil sedikit ada remasan.
Jungkook: "ehhh mom, mommyhhh lagihh apainn itu nya Jungkook akkkhhh"
Taehyung: "sttt sayang. Ini tuh namanya kontol, kalau kontol kamu sering gini bilang sama mommy ya sayang, nanti mommy manjain"
Jungkook: "tiap pagi kontol nya kaya gini mom"
Taehyung: "ya udah nanti tiap pagi mommy manjain kontol kamu yang gede ini. Sekarang celana kamu buka sayang"
Jungkook pun membuka celananya.
Taehyung: "sini kamu sambil nen biar enak, mommy kocok kontol kamu pake tangan dulu"
Jungkook: "oke mommy"
Jungkook pun melahap puting sang mommy. Sedangkan Taehyung dia mengocok kontol Jungkook.
Jungkook: "ahhh mommmm enyakkk"
Taehyung: "ahhh mommyhh udhhhh lama haaahh gak mainninn kontol ahh, kalau gini mommy tiap hari ahhh mainin kontol kamuhhh sayang"
Jungkook: " ahh mommy, kontol Jungkook sakittt"
Taehyung memasukan kontol anaknya ke dalam memek nya, dan kontol Jungkook sekarang sedang di jepit oleh memek Taehyung.
Taehyung: "ahhh Jung ahhh kontol kamu enak ahh, lebihhhh enak dari kontol Dady muhh dulu ahhh"
Jungkook: "mom, mommyhhh ahh kontol nyahhh sakitthhh di jepithhh"
Taehyung: "kamuhh diemm ahh nanti juga enakk, nihhh mommy Mulai goyang ahhh"
Taehyung menggoyangkan pinggulnya nya di atas kejantanan Jungkook. Sedangkan Jungkook ia sedang mendesah sambil merem melek.
Jungkook: "ahh momm enak ahh"
Taehyung: "katahh mommy juga apahh enak kan kontol nyahh di kocok sama mommyhhh "
Taehyung membawa kedua tangan Jungkook ke payudaranya, dan menyuruh nya untuk di remas.
Taehyung: "remas yang kuatttt dadyhhh jungkokkk ahhh"
Jungkook: "mommy ahhh Jungkook mauhh pipis ahhh"
Taehyung: "pipisin memek ahhh mommyhh sayanghhh"
Jungkook: "tapi momm"
Taehyung malah semakin cepat menggoyangkan pinggulnya nya.
Crot 💦
Crot 💦
Crot 💦
Crot 💦
Crot 💦Jungkook: "ahhhh mommmm, maaf Jungkook ahhh pipisin mommy ahh"
Taehyung: "gak papah sayang ku. Sekarang kalau kamu mauhhh pipis di memek mommy ya"
Jungkook: "Iyahh mom"
Taehyung: "mommy masih belum puas sayang, kamu manjain mommy lagi ya. Hari ini kamu kan gak sekolah, jadi kita seharian ini ngewe ajah ya"
Jungkook: "ngewe itu apa mom"
Taehyung: "ini yang kita lakuin itu ngewe sayang. Nih kontol kamu kan masuk memek mommy, ini namanya ngewe. Ngewe juga bisa menghasilkan bayi"
Jungkook: "wah Jungkook mau adek mah"
Taehyung: "bukan adek, kalau mau anak. Kan. Kamu yang bikin sama mommy, jadi nanti kalau mommy hali anak kamu sayang"
Jungkook: "berarti Jungkook jadi Dady"
Taehyung: "iya Dady Jungkook dan mommy Taehyung. Ya udah kita bikin yu baby nya"
Jungkook: "ayo mom"
Mereka pun melanjutkan kembali acara ngewe nya.
Selesai.