Yn: "Jungkook bangunn"
Jungkook: "ada apa sih lagi pagi berisik banget"
Yn: "hari ini kamu antar jungi les berenang ya, aku ada kerjaan di kantor"
Jungkook: "kerja terus, anak sama suami gak di urus"
Yn: "jangan bikin keributan deh, aku haru berangkat sekarang, jam 9 les renang nya ya, bay"
Yn berlalu begitu saja.
Jeon Jungkook 30 thn
Jeon Jungi 1 thnSkip.......
pukul 9Jungkook sekarang sudah berada di tempat les renang anak nya. Disana banyak sekali para orang tua yang menemani anaknya, tetapi hanya dia seorang ayah sendirian. Para murid dan mommy nya di panggil satu persatu. Setelah yang sudah selesai dan pergi untuk ganti baju dan pulang. Sekarang giliran Jungi dan Dady nya yang di panggil oleh guru renang nya.
Taehyung: "oke sekarang giliran Jungi dan Dady nya ayo turun sini"
Jungkook: "i iya bu"
'buset besar banget, gw mana bisa tahan'(batin Jungkook)
Taehyung 26 thn
Taehyung: "ayo sini"
Taehyung pun menghampiri Jungi dan Dady nya. Lalu menggendong Jungi dan membawanya untuk berenang. Jungkook mengikuti nya dari belakang.
'tahan Jung tahan' (batin Jungkook)
Yang melihat badan Taehyung dari belakang
Duhg
Jungkook: "e ehh maaf saya tidak sesengaja"
Jungkook menabrak badan Taehyung yang tiba-tiba berhenti tanpa Jungkook ketahui, Jungkook bisa merasakan betapa mulus nya kulit guru renang anaknya. Jungkook bisa merasakannya Karena ia tidak memakai baju.
Taehyung: " ahh iya gak papa"
Taehyung dengan jahilnya mendekat ke Jungkook dengan tangan kanan memegang leher jungkook, dan tangan kiri menggendong Jungi, Jungkook dengan berani memegang pinggang ramping guru renang anak nya.