Bus

16.6K 77 5
                                    

Lelah tapi puas, itu yang aku rasakan saat ini. Aku duduk di bus yang aku naiki tadi. Aku melihat jam tangan ternyata masih harus menempuh waktu 20 menitan lagi untuk sampai dirumah. Hari sudah mulai malam, aku menoleh ke sekitar dan baru ku sadari ternyata penumpang disini semuanya pria. Sekitar 8 orang penumpang termasuk aku.

Awalnya aku tak menghiraukan itu. Tapi sesaat ada seorang pria kisaran umur 35 tahun berbadan kekar dan berkulit gelap duduk di sebelah ku. Aku tidak diam saja dan menoleh ke arah jendela untuk melihat jalanan. Namun sesaat, aku merasakan pergerakan pria itu. Aku melirik sedikit kearahnya dan tampaklah pemandangan yang sedikit membuat ku kaget.

Bagaimana tidak, dengan sengaja membuka resleting hingga kontol pria itu dibiarkan keluar mengacung tegak begitu saja. Aku terpana karena melihat kontol besar, hitam, berurat dan panjang milik pria itu. Aku tau pria itu mencoba memancing ku. Aku meladeni nya dengan mengarahkan tanganku ke kontolnya dan mengelusnya.

Aku menaikkan kedua kaki ku ke kursi ku hingga posisiku saat ini sedang mengangkang. Tampaklah memek ku yang mulus tanpa ditutupi celana dalam karena aku sengaja meninggalkan barang itu kepada pemulung tadi. Pria itu yang melihat aksiku tak mau kalah, ia mengelus memekku dan mengarahkan jarinya ke lubangku membuatku mendesah.

"ahhh" desahku cukup kencang dan membuat semua penumpang menoleh ke arahku.

"Wah ternyata ada lonte disini" ucap salah satu penumpang di bus itu.

"Masih SMA tapi tobrut"

"Iya betul, pasti sering diremes itu payudaranya"

"nghhh iyahh aku suka di ewee"

Mendengar itu membuat semua pria yang didalam bus semakin nafsu melihat kebinalan ku.

"Wahh minta diperkosa nih anak"

Semua penumpang menghampiri ku. Atasan seragam ku dibuka seluruh kancing nya dan mengeluarkan payudara ku dari balik bra ku.

"Bener bener tobrut ni anak" ucap pria itu dan langsung melahap payudara ku.

"sshh ahh"

Aku sekilas menoleh keluar jendela ternyata ini bukan ke arah rumah. Sepertinya bus ini sengaja memasuki kawasan hutan yang memang tidak pernah dilewati orang. Pria yang disamping ku tadi tidak tahan melihat ku digerayangi mengarahkan ke memekku.

"Jangan om" mohon ku pura-pura menolak.

"Ssttt..diam"

Jleb

"Ahh sakit om..kontol om kegedean di memekku"

"Ahhh memek lonte sempit bangett ahhh"

"Sshh om dalem nghh banget"

"Ahh ahh om jangan diremes terus payudara ku nanti bengkak" ucapku yang pura-pura menolak ke pria berbeda yang sedang meremas payudara ku.

Bus berhenti di dalam hutan. Aku melihat pak supir tadi menghampiri kami.

"Wah pada ngewe ternyata, kok ga ngajak saya sih"

"Ayo pak join, ada lonte gratis disini. Mana masih SMA lagi"

Supir tadi membuka celana nya dan mengocok kontolnya sambil melihat kearahku yang sedang digerayangi dan dientot pria hitam tadi.

"nghh om mentok ahh"

"ahhh memek lonte jangan dijepit kontolku"

"sshh yang kenceng om"

Mendengar erangan itu pria tadi semakin mempercepat genjotan nya dimemekku membuat bus ini bergoyang karena kehebohan didalam. Supir tadi mengarahkan kontolnya ke mulutku.

"Kulum"

Pak supir mengarahkan kontolnya kedalam dan aku mengulum serta menjilati nya. Kedua tanganku tak diam saja karena mengocok kontol pria yang lain. Desah demi desahan yang keluar dari mulut kami. Mulutku agak pegal karena sumpalan kontol ini sangat besar dan dan panjang.

Dan memekku masih saja digenjot dengan pria tadi. Memekku mulai berkedut.

"Nghh om aku ahh mau pipis"

"Ahhh ahh muncratin aja lonte"

"Sshh ohh om ga kuat"

"Ahh ahh ahh"

Sedikit lagi aku akan muncrat tapi pria tadi mengeluarkan kontolnya membuat ku sangat frustasi karena orgasme yang tertunda. Pria itu mengeluarkan kontolnya dan merebahkan diri di bawah.

"Ayo sini"

Aku berjalan ke arahnya dan menduduki kontolnya menghadap kearah pria itu.

Jleb

"Ahhhhh" desah kami berdua.

Baru saja aku sedikit menggerakkan pinggulku. Pria tadi yang meremas payudara ku tiba-tiba mengarahkan kontol besarnya ke anusku.

Jlebb

"Akhh!! Sakitt shhh"

Plok
Plok
Plok

Bayangkan saja, lubang memekku tanpa aba-aba disodok dari bawah dengan cepat dan brutal. Begitu pun anusku disodok dengan brutal dari belakang. Aku hanya bisa mendesah menikmati keperihan ini yang dicampur dengan kenikmatan.

Cairan memekku sudah keluar banyak tapi masih saja disodok nya memekku dari bawah dan belakang.

"Ahhhh ahhh"

"Ahh om nghh capek"

Plak
Plak

Beberapa kali pantatku kena tamparan seorang pria yang sedang menyodok anusku.

"Ahhh sempit banget lonte"

"Sshh jangan dijepit kontolku"

"Ahhh ahhh"

"Nghh om lebih dalam lagi"

"Sshhh kontolku ga tahan"

"Sama kontol saya juga mau muncrat"

"Ohh muncratin didalam om ahh"

Crott
Crott
Crott

Waktu terus berjalan, kini sudah larut malam. Genjotan dan sodokan terus dilakukan para pria didalam bus. Saking brutalnya aku tadi pingsan karena kelelahan. Dan hal itu tidak menghentikan kegiatan mereka memasuki.

Lebih 5 jam lebih aku di gangbang oleh pria-pria ini. Hingga sampai saat ini baru lah mereka semua puas setelah membuang semua cairannya di rahimku. Sepertinya aku harus rutin meminum pil pencegah kehamilan setelah ini.

Setelah membereskan semuanya bus kembali berjalan. Tak terasa aku telah sampai di rumah. Jam ditangan ku menunjukkan pukul 23:30. Aku membuka pintu rumah perlahan karena takut kena omelan Papa dan Mama pulang larut malam. Saat membuka pintu aku sedikit heran tumben lampu ruang tamu remang-remang begini.

"Ahhh ahh terusshh sayanghh" Aku terkejut melihat pemandangan yang tak masuk akal ini.






.
.
.
.

Next>>>

Selamat malam sayang-sayangkuu❤️Maaf baru bisa update ceritanya karena saking sibuknya kerja🥹🫶🏻

Terimakasih ya sudah mau baca sampai akhir. Ditunggu part selanjutnya❤️

Sebagai hadiah aku sediakan video anu di telegram (GRATIS). Bagi yang mau bisa langsung chat ke bot telegram @asupanhyra_bot (privasi aman 100% karena berbentuk bot yaww) di telegram karena channel nya privasi hanya untuk pembaca setia tulisan Hyra❤️

Kalau suka bisa langsung save, vote and komen ya cerita hyra





28.09.24
Hyra

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang