Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Seminggu kemudian....
08.00 AM
Tepat di Hotel Rosess De'Zevd keluarga Zevandra mengadakan pesta pernikahan Anak sulungnya, Yakni Ananda dengan Zelwyn.
Para tamu sudah mulai berdatangan dan para orang tua dari masing-masing pihak juga sudah rapi dengan pakaiannya.
Axel dan keluarga kecilnya berada di meja Privat urutan kedua setelah Orang tuanya meja urutan pertama dari depan.
Deron Dan Hanira serta para anak - anak asik nyemil di mejanya masing-masing. Karena akan dimulai, jadi semua harus tenang.
"Sayang, sini nakk, jangan berisik , heyy ayo Deron, Hani... Sini sayang .."
Axel menangkap Deron dan Hani yang kejar - kejaran di Ballroom itu dengan agak kewalahan. Kedua anaknya sangat Aktif.
"Maaf Daddy, Ayo dek,.."
"Iyaa nakk, gpp.. lain kali jangan begitu yaah..." Jawab Axel sembari menggendong anaknya berdua.
"Mapp Daddaa.. hihii... Acuu nacall..." Ujar Hani digendongan Kanan Axel."
"Iyaa anakku sayang,... Ayo ketemu Buna.."
Axel akhirnya Mengajak anak - anaknya kembali ke meja setelah berhasil menangkap anak - anaknya.
"Nakal lagi,hmm?"
"Maafin aku Buna...huftt, Aku capee."
Alex mengelus rambut Lepek Deron karena tadi abis lari - larian dengan Hani. Hani langsung saja tertidur di Gendongan Alex.
"Sayang, acara mau dimulai, Duduk Gih, ngapain berdiri..".
Axel Celingukan mencari dimana semua teman - temannya.
"Ini sayang, aku nyariin temen - temen aku, kak Nanda undang mereka juga kan?" . Alex mengangguk sambil memberi menimang Hani yang tertidur.
Axel mengendikan Bahunya acuh. Tidak tau saja dia atau matanya yang buta, Para teman - teman Axel dan Alex ada disana tapi karena Lampu tidak terlalu terang karena suasana romantis, jadi mereka tidak keliatan.
Acara pun dimulai, Pernikahan Ananda Dengan Zelwyn pun dimulai juga. Semua nampak tenang dalam mengikuti Acara tersebut.
. . . .
Setelah acara inti selesai, dan acara salam - salaman juga sudah, sekarang ke acara Makan - makan. Tadi hanya sekedar jajanan pembuka saja.
Para Waiter/ss dan Koki Hotel itu mulai masuk dengan membawa Meja yang diatasnya ada berbagai macam makanan.
"Sayang, aku ambilin yaa...".
"Iyaa Abang, Maaf aku Gk bisa ikut.."
Axel mengangguk Paham dan mencium keningnya. Karena Alex sedang memangku Hani yang tertidur digendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Teen FictionHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...