03.zeedel.

187 18 0
                                    

Dan tiba -tiba-tiba...

Brukk.

"Adell mami bunda adel pingsan " teriak zee. Mereka pun lari kekamar zeedel. "Sayang ini ada apa kenapa adel pingsan" ucap gracia. "Lebih baik tanya sama adel nya zee mintol angkat adel ke kasur ya" ucap shani. "Eh iya bund" ucap zee. "Del bangun pliss" batin zee.

Skip pagi hari

Adel sudah pulih karna lambat makan itu yang membuat adel pingsan

"Eugh"lenguh adel. " eh bunda maji bunda ge dan ma shan ngapain disini"ucap adel. "Del ditinggal berdua sama zee mau kan" ucap gracia. "Ah iya bund" ucap adel.

Skip.

"Del sa-" ucap zee. "Gw mau sarapan awas" ucp adel dingin. "Del gw boleh ngomong gak" ucap zee. "Cepet" ucap adel. "Gue maafin lo " ucap zee. "Zee lo bilang lo segampang itu bilang nya what lo kira gw gak sakit sakit zee" ucap adel. "Kalau mau minta maaf gw maafin kok hehe " ucap adel tersenyum. "Aaa adel aaa ish " ucap zee. "Hihi maap zizi" ucap adel. "Yaudah deh mau peluk" ucap zee. "Ahh boleh dong" ucap adel. "Huhu akhirnya" batin adel.

Skip.
Mereka sudah pulang.

"Cape deh huh" ucap adel. "Makanya jangan Lari lari" ucap zee.

"Aku mau chat olla boleh gak " ucap adel. "Boleh dong kamu nginep sini yakk" ucap zee. "Iya katanya otw" ucap adel.

Skip.

"Ehem udh baikan yakk" ucap olla. "Ya" jawab zeedel bersamaan. "Cie ehem" ucap oniel. "Dih" ucap zee. "Gays kita pulang yak" ucap chika. "Ya" jawab adel.

Skip.

"Azizi makan ayuk" ucap adel. "Iya " ucap zee. "Eh ank bunda lucu deh"."iya deh bun" ucap mereka berdua. "Ih mamih aku makan nasgor aja dehh" ucap zeedel. "Iya" ucap gracia.

S
K
I
P
(Maaf kebanyakan skip ).

"Dedel" ucap zee. "Eh aku mau ketemu marsha besok ikut ya" ucap zee. "Iya" jawab adel. "Yuk bobo" ucap zee. "Iya " ucap adel.



















































































































TBC.

Vote dan komen


Sahabat Menjadi Pacar (Zeedel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang