Saat matahari sudah terbit, sekar dengan cepat bangun dan bersiap.Karena tadi malem setelah pulang dari minimarket terdekat, dia di telfon oleh tantenya yang dengan tiba-tiba meminta dia menjaga keponakannya ini dan temanya.
Karena terheran namun masi ada 3 hari jadwal liburnya dan juga janjinya bersama gracia yang akan dilakukan pada malam hari jadinya sekar menerima itu untuk menolong, walaupun ia tau keponakannya ini berumur anak SD kelas 3 yang masi sangat muda. Dan agak sulit untuk mengontrol bocil kematian ini.
Setelah semua sudah siap sekar dengan cepat mengambil kunci mobil dan berjalan keluar apart.
.....
Skip...
Akhirnya sekar sudah sampai pada tujuannya. Dia telah ada sekarang di depan halaman rumah milik tantenya.
Sekar berjalan menekan tombol belpada bagian samping kiri pintu.
Ting...
Terlihat bukan dari arah dalam melainkan dari arah samping, terlihat wanita parubaya berjalan ke arah sekar yang tak lain adalah tante sekar yang bernama tante ju.
"Kar? "
Sekar berbalik
"Ya.. Ampun, kar kamu udah dewasa sekarang" ucap tante ju setelah memeluk sekar.
Sekar tersenyum
"Ayo masuk, maaf ya kita lewat samping dulu. Soalnya ada perbaikan di bagian ruang tamu" ucap tante ju sembari memberi bejalan duluan di ikuti sekar.
Sesampainya pada halaman belakang sekar melihat keseluruhan taman belakang ini.
"Tante panggil keponakan kamu dulu ya" ucap tante ju lalu pergi
Di saat sedang menunggu tante ju kembali, sekar berjalan ke sekitar taman itu sembari melihat-lihat.
Pada saat sampai di kolam renang, sekar tak sengaja melihat dua anak kecil sedang melihat ikan.
"Lihatttt ikan yang itu lucuuu" ucap anak baju kuning
"Iihhh... Kok warnanya bisa ada
dua sii" ucap anak baju pink"Yaaa.. Bisalahh"ucap yang kuning
"Kok bisa ya?, kalau kita jadi ikan kita juga punya dua warna dong? "Ucap yg pink
Anak berbaju kuning tertawa
" ihhh... Kok ketawa? "
"Gimana gak ketawa, kamu ada-ada aja"
"Yah.. Kan kalauuuuuu ihhh..."
"Yaudah maaf yaa"
"Gak mauuu"
Sekar yang sedang menyimak dibuat terkekeh.
Tiba-tiba kedua bocah tersebut melihat ke arah sekar.
Sekar yang ditatap, bingung sendiri.
Pada saat mereka ingin pergi tante ju tiba-tiba saja muncul.
"Ehh.. Kalian berdua ini, tante cariin ke kamar malah ada di sini,rupanya." Ucap tante ju sambil memegang tangan meraka menuju sekar.
Saat sudah berada di hadapan sekar keduanya bersembunyi di belakang tante ju.
Sekar tersenyum.
"Ini kenapa pada sembunyi" ucap tante ju heran
Keduanya menggeleng
Sekar yang melihat itu tiba-tiba saja berjongkok dan melihat mereka.
"Hai... Tadi aku lihat kalian bermain bersama ikan, bener
begitu? " ucap sekar lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
S T A Y W I T H ME (2G)⚠️𖠌
Romanceuhhh ap ni yg pencitraan gregit boleh ni gas aj lahhh di baca🥵🥶➡