Keesokannya...Gracia sedang terlihat sibuk dengan aktivitas yang baru. Di karenakan dia tak mau pulang ke rumah dan memilih kerja saja.
Kalian tau bukan kenapa Gracia tidak mau pulang?... Yah itu jawabannya dia tak mau pulang karena orang tua dari Keno selalu mencuri kesempatan untuk memaksa zeden papa tiri dari Gracia agar mereka di tunangkan.
Dari awal juga zeden tak bisa memaksa dan lagi pula zeden juga sudah tau masa lalu anak tirinya yang di ceritakan dari mama Gracia.
Jadi di sini Gracia terlihat sangat kurang tidur, dan banyak pemikirannya yg berputal soal pertunangan itu.
'Ngapain siii, dia dateng di saat gw lagi naik naiknya'batin Gracia kesel
'Apa maksud papa Keno ngomong kek gitu'
'Dan si dia hanya diam saja'
Yang di maksud si dia adalah(zeden)
"Ahkkk... Capeee~~" ucap Gracia tiba-tiba
Bembi yang berada di sebelah Gracia pun kaget.
"Lo kenapa si? "
"Cerita kalau ada masalah, ini lagi dari kemarin lo gak pulang kan? " ucap lanjut bembi
Gracia memandang bembi dengan tatapan lesunya.
Bembi sangat tau sebelum Gracia memberi taunya. Bembi juga tak ingin ikut campur karena ini menyangkut masalah lalu. Dan juga bembi tak akan pernah menanyakan intinya sampai Gracia sendiri yang membritau.
Di sisi lain.
Dritt.. Dritt....
Hp sekar berbunyi. Sekarpun segera mengangkat telfon itu.
"Hallo kar? "
"Hm? "
"Gua udah bilang tu anak, lo tinggal dateng aja ke kafe biasa"
"Carinya gimana? "
"Ntar tanya kasirnya aja, meja spesial nomor 77"
"Kenapa gak nama aja? "
"Gua juga gak tau, dia mau kenalan sendiri "
"Hm"
"Okey.kalau gitu gua tutup dlh"
Tut....
Karena sekar sudah siap. Sekarang ia sedang berjalan mengambil motornya lalu menjalankan ke kafe biasa.
Di waktu lain.
"Ini beneran lo minta bantu tu orang? "
Dia mengguk
"Moga lancar deh, kalau gitu gw balik"
"Iya"
Temenya pun pergi.
Disisi lain.
Chika sedang berada di sekolahnya. Ia menik mati pelajaran yg kini ia pelajari apalagi pelajaran yg ia sukai.
Sambil fokus tak sengaja ia mengingat
Saat sekar bertelefon bersama orang lain dan menyebut nama 'jeslyn''Kok gw kaya perna denger, tapi dimana ya'batinya
'Tapi kalau emang yang gw perna denger sama, dengan orang yg kak sekar ucap berarti ada sangkut pautnya sama tu cwe" lanjutnya.
'Moga kak sekar gak kenapa-napa deh'batinya lagi lalu fokus kembali pada materi di kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T A Y W I T H ME (2G)⚠️𖠌
Romanceuhhh ap ni yg pencitraan gregit boleh ni gas aj lahhh di baca🥵🥶➡