kedekatan.

112 29 5
                                    

Ke esokan paginya sekar mendapat pesan dari freya, yg tiba-tiba saja meminta mengantarkan nya ke sklh.

Karena ini hari terakhir libur sebelum besoknya kerja. Sekarpun meng iya kan saja.

Lagi pula sekar tidak punya kegiatan hari ini.

Sekarpun mempersiapkan diri.

Disisi lain.

Freya dengan tampilan yang sangat cantik kini sudah siap untuk berangkat.

Namun karena ia meminta sekar mengantarkan nya jd ia menunggu sejenak.

Sembari menikmati sarapan tiba-tiba saja opa dari freya ikut sarapan bersama yg lain.

Disini tu opa freya jarang sekali terlihat mengikuti kegiatan keluarga misalnya sarapan bareng cerita bareng atau sekedar mengobrol dengan anggota keluarga yang lain.

Opanya sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemilik perusahaan ternama ke 2 setelah keluarga gracia.

"Freya" tiba-tiba saja opanya memanggilnya.

Freya menoleh

"Bagai mana? "

Karena sudah tau arah pembicaraan opanya. Freya dengan sigap menarik nafas sejenak lalu menghembuskan.

"Opa tenang aja, Freya udah ada calon sendiri. Jd gak perlu di cariin. " ucap Freya dengan nada santai

Opanya mengerutkan keningnya

"Kamu yakin cocok dengan kriteria papa kamu? "

Freya mengguk

"Kalau gitu... Ajak makan malam bersama malam ini, biar opa sendiri yg menilai terlebih dahulu sebelum papa km" ucap opa tegas

Freya menampilkan wajah bingung.
Opa yg tau betul cucunya ini ia tersenyum tipis.

"Sebelum papa km menolak. Kamu masi punya opa" ucap lembut opa

Freyapun seketika tersenyum manis

"Makasih opa"

Opa mengguk

Tiba-tiba saja....

Drittt... Drittt....
Karena bunyi telfon. Freya meminta izin pada opa untuk mengangkat telfon tersebut.

"Hallo.. Kak? "

"Hm?, saya sudah di depan"

Freya tersenyum mendengar itu
Sedangkan opa yg melihat di buat penasaran.

"Tunggu ya kak,"

"Iya"

Tut.... Telfon terputus.

Freya pun menoleh melihat opa sejenak yg kini melihatnya.

"Siapa? "

Freya hanya membalas dengan senyuman.

Melihat itupun opa mengguk mengerti, lalu tersenyum tipis.

Setelah mengalami opa, Freya pun bergegas pergi keluar menemui orang itu.

Setalh sudah berada di halaman rumahnya ia melihat sekar orang yg kini ia suruh menjemputnya sudah ada di hadapannya sedang memandang kearahnya.

"Hm? "

Freya tersadar

"Gak gakpp, yaudah ayok" ucap Freya

Sekar mengguk

Mereka pun pergi menuju sklh milik Freya.

Di sisi lain.

"Aku udah bilang mah berapa kali sama dia"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S T A Y   W I T H   ME  (2G)⚠️𖠌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang