1

62.6K 158 5
                                    

Karina dan Rena adalah seorang detektif, mereka suka dengan hal yang berbau dengan misteri, sudah banyak kasus yang sudah mereka pecahkan.

Sampai dimana ada sebuah kasus yang merubah mereka berdua dari yang polos menjadi binal, ini semua berawal dari seorang klien yang meminta tolong kepada Karina dan Rena untuk mencari tau tentang rumah kosong yang ada dipinggiran kota. Karena mereka suka hal-hal misteri mereka pun menyetujuinya.

Mereka pun berangkat menuju rumah kosong itu, sesampainya disana Karina dan Rena terkejut karena melihat 6 patung yang sangat aneh dimana patung itu berbentuk monster seperti, monster air, orang penyelam, dua monster salju, vampir  dan mumi.

Ditambah ada sperma yang berceceran dimana-mana, Karina pun berjongkok dan melihat sperma yang dibawa dengan kaca pembesarnya, sedangkan Rena dia sedang melihat-lihat muka monster itu dengan senternya.

Karina yang makin penasaran maju menuju salah satu monster yang berbentuk seperti monster air berwarna hijau, Karina menunjuk-nunjuk celana dalamnya yang mengembung, Rena yang melihat itu meneriaki Karina"Karina jangan!!" Karina  yang terkejut pun menoleh, bersamaan dengan teriakaan Rena kontol monster yang berwarna hijau itu bangun.

Tiba-tiba patung yang berbentuk vampire itu bergerak dan berteriak yang membuat patung-patung yang berbentuk monster itu bergerak semua.

Karina melompat kearah Rena. "Ren itu apa" kata Karina sambil naik ke gendongan Rena.

"Aku juga ga tau Rin, lebih baik kita lari" Rena pun menurunkan Karina dari gendongannya.

"1 ,2, 3," Setelah Rena berhitung mereka pun berlari dan diikuti oleh ke-enam monster itu. Mereka berlari menuju ke sebuah ruangan yang memiliki banyak pintu, Karina  yang lari ke pintu yang satu dan di susul oleh para monster dan keluar ke pintu yang lain, kejar-kejaran itu berlangsung lama sampai monster yang memaki kostum penyelam lengkap dengan topinya menyadari sesuatu dia pun mengumpulkan teman-temannya untuk mengepung Karina dan Rena.

Karina dan Rena pun berhenti ditengah-tengah ruangan itu saat melihat sekeliling dia pun menyadari bahwa sudah tidak dikejar oleh monster-monster itu lagi. "Ren  kita sudah tidak dikejar lagi"

"AAAAKHHHHHHH" Karina dan Rena berteriak karna mereka dikejutkan oleh monster-monster itu dan parahnya lagi mereka sudah dikepung, dan bertepatan lampu ditempat itu mati.

"Ren" ucap Karina yang sudah berada di pelukan Rena. Rena pun segera menghidupkan senter dan betapa terkejutnya kalau merek sudah dikelilingi oleh monster-monster itu dan beberapa dari mereka ada yang sudah tegang, Karian dan Rena pun berdiskusi.

"Ren sepertinya kita harus melakukan sesuatu" ucap Karina.

"Melakukan apa?" Setelah mengatakan itu kontol mumi yang ada didepan mereka berdiri.

"Melakukan agar mereka mau melepaskan kita"

"Hah" Rena  yang masih bingung bertanya dengan Karina.

"Apa kau siap"

Setelah melakukan itu Karina dan Rena ditarik oleh monster-monster itu, Karina yang ditarik oleh manusia penyelam dan mumi, sedangkan Rena ditarik oleh vampir dan monster air.

Rok dan celana dalam mereka dilepaskan, baju mereka diangkat. Monster-monster itu menyusu dan mencium Karina dan Rena, mau tak mau mereka pun harus membalas permainan para monster itu.

Vampire itu memasukan kontolnya kedalam Karina dan Rena dimasuki oleh manusia penyelam itu. Digenjotnya dengan kasar sampai-sampai ruangan itu penuh dengan desahan.

"Ahhh ahhh ahhh"

"Ahh ahh ini caranya agar mereka menurut ahh ahhh"

"Ahhh ahhh ahhh iyhhhh mauu gimana lagi"

"Ahhh ahhh ahhh"

"Ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh mhhh enakkk ahhh ahhh"

PLOK
PLOK
PLOK

"Ahhha hhh ahhhh  ahhh ahhhhh ahhhh" erangan dan desahan terdengar dipenjuru ruangan itu.

"Ahhh ahhh Ahhhh" Vampir yang sedang menggenjot Karian  mempercepat gerakannya dan beberapa kali hentakan vampire itu crot kedalam Karina.

"Ahhh ahhh ahhhh ahhhhh enakhhh ahhh ahhh i'mhhhh Cummingmmmm ahhhh ahhhh"

CUR
CUR
CUR

CROT
CROT
CROT
💦💦💦

Baru selesai Karina langsung ditarik oleh monster air dimasukan kontolnya kedalam mulut Karina di ewenya dengan brutal.

Sedangkan Rena, setelah penyelam itu crot didalamnya, Rena ditarik oleh monster air itu untuk menyepong kontolnya bersamaan dengan Karina.

"Mhhh mhhh mhhhhh mhhhh mhhha"

"Mhhh ahhh ahhhhh"

"Mhhh mhhh ahhh mhhhh mhhhh" desah mereka berdua.

Setelah monster air itu crot Karina harus menyusui para monster itu.

Sedangkan Rena  dicolmekin oleh monster salju yang lebih besar dari mereka dan menyepong kontol manusia air.

"Ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ini kapan selesainya ahhh ahh ahh ahhh " Ucap Tasya

"Bersabarlah ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh"

"Ahh ahhh mau cummm ahhh ahhhh hhh ahhh"

"Ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhhhh ahhh"

Karina dan Rena squirt karna permainan para monster-monster itu.

"Ahhh ahhhh ahhh mhhh ahh mhhhh"

"Ahhh ahhhh ahhh ahh"

CUR
CUR
CUR

CROT
CROT
CROT
💦💦💦

Karina dan Rena  lemas karena pelepasan mereka, baru ajah ingin istirahat mereka harus ditarik lagi oleh monster-monster itu.

Karina dan Rena  harus digenjot lagi, Karina melakukan gaya 69 dengan monster air sedangkan Rena  sedang menungging dengan mulut, anal, dan memeknya di isi.

"Ahh ahhh ahhh ahhhh ahhh"

"Ahhh Renhhh ni terakhir ahh ahh ahhhh"

"Ahhh ahhh ahhhh ahhhh ahhhmhhh ahhhhahhhhh"

"Mhhh jangan bohong mhhh" ucap Rena yang tertahan karna mulutnya tersumbat kontol.

Karina  mempercepat mulutnya dan monster itu crot kedalam mulu Karina, ia  pun menelan pejunya hingga habis baru monster itu melepaskan Karina,  saat menoleh Karina syok karna didepannya udah ada 2 monster bertubuh besar dan kontolnya 2 kali lipat lebih besar dari mereka.

"Ahh ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh"

"Ahh Rin sampe kapan kaya begini Ahhh ahhh ahhh ahh"

"Aku ahhhh gak tauuhh ahhh ahh ahhh"

Karina dan Rena pun diewe oleh monster besar itu selama tiga jam sampe merek crot.

"Ahhh ahh ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhhh ahhh ahhh"

"Ahh ahhh ahhh mauu cumm ahh ahh"

"Ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh"

DAN

CROT
CROT
CORT
💦💦💦

Karina dan Rena sangat lemas, bukan berhenti para monster itu mengelilingi mereka berdua  menyuruh merek untuk menyepong dan mengocok kontol mereka.

Semenjak kejadian itu Karina dan Rena tidak kembali mereka berdua harus menjadi budak para Monster itu setiap hari, jam, menit, dan detik.

AKU KEMBALI LAGI 😘😘💦

AKU BIKIN INI SAMPE BECEKK UHH, PENGEN DIEWE JUGA MIMIN
JADINYA

SALAM BECEKK UNTUK PARA PEMBACAHHH😘💦💦💦

Oneshot Karina 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang