2

41.2K 139 0
                                    

Rena, Syakira dan Karina adalah pegawai bank di salah satu bank yang terkenal di negara A, mereka awalnya berkerja biasa-biasa saja sampai Karina tidak sengaja menemukan ruang rahasia di bank tersebut.

Karina yang kepo pun masuk kedalam ruangan itu dan menemukan kotak yang berisi cairan putih berbau amis.

Karina yang tau cairan itu pun terkejut "anjg ini sih peju cok, bjir peju siapa?"

Karina mencolek peju itu dan merasakan kalau peju itu masih hangat dan ia menjilatnya.

"Anjir cok masih anget, bjir jadi sange gw" Karina membuka celana dalamnya dan mengoleskan peju tadi di memeknya.

"Ahhh anget bangett" Karina menggosok klintitnya, karena merasa dirinya tidak puas Karina pun memasukan dua jari sekaligus kedalam lubang hangatnya.

"Ahhh enakk bangettt emmmhh" Karina mengocok memeknya dengan brutal.

"AHH AHHH ENAKKK AHHHH MHHHH MEMEKHHH GW BOCORR AHHH MAU KONTOLL" saat karina ingin pelepasan, tiba-tiba ada orang lain yang teriak dari luar.

"ADA ORANG?!!" Karina yang hampir sampai pun terkejut, dia segera memakai celana dalamnya kembali dan membenarkan posisi bajunya. Karina keluar tergesa-gesa dari sana.

"Kenapa?" Ternyata yang teriak tadi adalah Rena teman sepekerja Karina.

"Kamu disuruh jaga mesin ATM sama bos" setelah mendengar itu Karina segera keluar dari sana dan dia langsung berdiri disebelah mesin atm dan disebelah karina ada bapak-bapak tua.

Saat sedang berjaga tiba-tiba rok Karina diangkat sampai pinggang dan celana dalamnya diturunkan.

Karina tersentak saat merasakan ada benda besar dan tumpul yang masuk ke lubang memeknya.

Karina menengok ke belakang tapi tidak ada siapa-siapa.

"Ahh ahhh mhhhh" Karina berusaha tidak mendesah tapi saat Karia melihat sekeliling tidak ada yang memperhatikannya.

Genjotan di memek karina semangkin brutal membuat karina harus berpegang pada mesin atm yang ada di sampingnya.

"Ahh enakhh ahh ahhh fasterhhh ahhh ahhhh mauu cumhh ahhh" kontol yang ada di lubang Karina semangkin besar, menandakan kalau kontol tidak terlihat itu akan crot

"Ahhh mauu cumm ahhh kontol enakkhh ahh ahhh ahhh ahhh ahhhh ahhh"

CROT
CROT
CROT

CUR
CUR
CUR

Karina squirt berbarengan dengan keluarnya peju di kontol orang yang tidak terlihat itu. Bukan nya berhenti orang itu melepaskan baju Karina hingga bugil tapi orang di sekitar tetap tidak melihat bahwa Karina sudah bugil saat ini.

Orang itu melepaskan kontolnya dan menungingkan Karina dia kembali memasukan kontolnya kali ini ke anal Karina dengan sekali hentakan.

"AKHHH SAKITT!!" Karina menjerit kesakitan karena ada kontol yang menerobos masuk dianalnya, Karina langsung dientot dengan brutal.

"Ahhh ahhhh ahhh kontoll enakkhh ahhh hancur kann memekhh kuu dan analhh kuhh ahh ahhhhh ahhhhh ahhh"

Karina squirt sudah beberapa kali dan orang itu crot di dalan Karina hingga Karina bermandikan peju, dan membuat memek serta anal Karina berlumeran peju hingga membuat perutnya buncit.

Disisi lain Syakira sedang menelpon dia merasakan ada jari yang sedang mengelus memeknya.

"Emhhh, ma-maphhh" celana dalam syakira dilepas dan merasakan ada tiga jari yang berusaha menerobos masuk kedalam lubang memek Syakira.

"Ahh ahhh ahhh a-apa inihh mhhh sakittt ahhh tapii enakk ahhh ahhh ahhh" Syakira melihat sekeliling tetapi orang-orang tidak peduli dengannya, Syakira segera mengakhiri telponnya dan duduk santai menikmati kocokan pada memeknya.

"Ahh ahh fasterhhh ahhh mau cumhhh ahh ahhh ahhhh ahhh ahhhh"

CUR
CUR
CUR

Syakira squirt sampai terkencing-kencing belum selesai menikmati pelepasannya tiba-tiba kontol besar masuk kedalam memeknya.

"Ahh ahhh apaahhh iniihh ahhh ahhh ahhh enakhhhhh ahhh ahhhh Cepettthhh ahh ahhh ahhh ahhhhh ahhhhhhh ahh ahhhhh ahhhh" saat sedang menikmati genjotan oleh kontol yang tak terlihat itu tiba-tiba Syakira dipanggil oleh atasannya mau tak mau Syakira harus berjalan dengan kontol yang masih berada didalamnya sesekali Syakira ngedesah karena hentakan kontol yang ada didalam memeknya.

Saat sampai Syakira disuruh mengurus ibuk-ibuk yang sedang kesusahan mengurus kartunya.

"Syakira ada ibu-ibu coba tolong sana sepertinya dia lagi kesusahan"

"Baik bos" Syakira berjalan tertatih-tatih karna kontol yang menancap di dalam memeknya.

"Ahh ahhh ahhh enakkk ahhh mau cumhhh ahhhh" Syakira berhenti sebentar, ia merasakan bahwa ia akan crot, tidak lama dari itu Syakira langsung squirt dengan kontol yang masih ada didalamnya.

CUR
CUR
CUR

Saat sampai Syakira tetap di genjot sampai dia pulang dengan perut kembung serta bermandikan peju.

Rena yang sedang makan jam istirahat merasa aneh karna ada yang meremas TT nya saat dilihat tidak ada orang.

Saat ingin memasukan makanannya tiba-tiba ada benda asing masuk ke dalam mulut Rena hinga ujung tenggorokan. Rena memberontak sampai kontol yang ada di mulutnya crot, karna belum dilepaskan Rena dengan terpaksa menelan peju yang ada di mulutnya.

Saat dilepaskan Rena kira itu semua sudah selesai ternyata belum Rena langsung di suruh menungging dan kontol itu langsung masuk kedalam Memeknya.

"AHHH sakittt" darah segar pun mengalir di memek Rena. Rena menangis dan merasa kalau memeknya robek.

"Ahhh ahhh ahhh pelannhh pelanhh ahhh ahhhh ahhh" kontol itu menggenjot Rena dengan tempo pelan hinga cepat.

"Ahhh ahhh ahhh ahhhh ahhhh mhhhh ahhhhh ahhhh ahhhhh" Sakit yang Rena rasakan berubah menjadi rasa enak.

"Ahhhh a-akuuhh gatauhhh iniihhh apahhh tapihhh enakk ahhh ahh ahhh ahhhh"

"Ahhh ahhhh kontol enakkhhh ahhh ahhhh hancurrkanhhhh lubangkuhhh ahhhh ahhhh hamilihh akuu ahhhh ahhh ahhhh ahhhh mauhhh cumhh mauhh cumhh ahhh ahhh ahhhh" Rena crot sampai terkencing-kencing, dan kontol yang ada di salam Rena pun membesar mengeluarkan pejunya kedalam Rena.

CROT
CROT
CROT

CUR
CUR
CUR

Semenjak kejadian itu Rena, Syakira dan Karina di ewe oleh orang yang tidak terlihat itu, membuat mereka jadi haus akan kontol dan mereka setiap hari di ewe oleh sosok tidak terlihat itu, mau di tempat kerja, umum hingga mereka dirumah.

CERITA BARU LAGI GUYS MOGA GA DI REPORT LAGI 😔🙏

SALAMM BECEKKKHH UNTUKK PEMBACAA😘💦

Oneshot Karina 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang