Hari ini adalah hari pertama Karina bekerja dikota sebagai ART (asisten rumah tangga).
Karina memiliki kulit putih, tubuh seperti gitar spanyol, TT berukuran 40D, dan bokong sintal. Yang dimana membuat majikannya Pak Ratno tertarik dan berniat untuk memperkosa Karina.
Sudah dua bulan aksi Pak Ratno tidak pernah terlaksana karena terhalang oleh istrinya Buk Yani, sampai dimana impiannya untuk memperkosa Karina tercapai karena tidak sengaja melihat Karina sedang masturbasi di kamarnya.
Semua berawal saat Pak Ratno yang sedang berjalan ingin menuju dapur, ditengah-tengah perjalanan Pak Ratno mendengar suara aneh dari arah kamar ART, Pak Ratno yang penasaran mengecek ke arah kamar Karina, dari celah pintu yang tidak tertutup pak Ratno melihat Karina yang sedang menungging dengan dua jari yang berada dimemeknya.
"Ahh ahhhh mhhh ahh tuann ewee akuuhh tuann ahhh perkosa memek ku tuanhh ahhh ahhh" Kontol Pak Ratno tegang karena mendengar desahan Karina.
Pak Ratno segera mengeluarkan handphonenya dan memvideokan kegiatan Karina.
"Ahhh tuanhhh ahh ahhh sodok memek Karin tuanhh ahhh ahhh ahhhh, hamiliinnn Karin tuanhh ahhh ahhh ahhh ahhhh".
Saat sedang asik melihat Karina colmek Pak Ratno tidak sengaja mendorong pintu hingga berbunyi, Pak Ratno segera pergi dari sana.
Sedangkan Karina yang mendengar pintunya berbunyi langsung menutup tubuhnya dengan selimut, saat dilihat Karina tidak menemukan siapa-siapa.
Karina kembali menutup pintu dan menguncinya, setelah selesai Karina kembali menuju kasur dan menyelesaikan kegiatan yang tertunda sebelumnya.
"Ah ahhh ahh ahhh ahhhh cumhhh ahhh ahhh shhh ahhhhh ahhh ahhh Tuannnhhh ahhhhh eweeee akuu perkosaaa akuhhh ahhh".
Pak Ratno samar-samar mendengar desahan Karina, dia pergi menuju kamar mandi dan memuaskan kontolnya menggunakan tanggan, sambil menyusun rencana untuk memperkosa Karina malam ini.
Malam ini Pak Ratno akan melancarkan aksinya, saat semua penghuni rumah sudah pada tidur sekitar pukul 01.00 malam Pak Ratno pergi ke kamar Karina.
Dengan membawa kunci cadangan Pak Ratno dengan mudah membuka pintu kamar Karina.
Saat dibuka Pak Ratno melihat Karina yang tidur dengan keadaan telanjang pemandangan yang membuat kontol Pak Ratno keras sempurna.
Pak Ratno segera menutup pintu, dan mendekati Karina. Dibuka selimut yang digunakan Karina dengan kasar.
Pak Ratno segera naik ke atas tempat tidur Karina. "Enghh" Karina membalikan posisi tubuhnya menjadi telentang, melihat Karina yang tidak terusik, Pak Ratno menaiki tubuh Karina.
"Buset gede banget ni susu" Pak Ratno meremas TT milik Karina.
Karina yang merasakan ada tanggan besar yang berada di TT nya terbangun, Karina ingin berteriak tapi mulut langsung disumpal dengan mulut Pak Ratno.
"Kalau berani teriak video kamu bakal saya sebarkan" Ucap Pak Ratno sambil menunjukan video colmek Karina siang tadi.
Karina menggelengkan kepalanya, rasanya dia ingin menangis tapi percuma karena di video itu emang dia.
"Jadi kalau video kamu tidak mau disebar, kamu puasin saya malam ini atau mungkin sampai seterusnya" Karina sudah tidak punya pilihan, dia pun mengangguk.
Pak Ratno yang melihat itu tersenyum senang, Pak Ratno melepaskan tangannya dari mulut Karina, dan diganti dengan mulutnya, Pak Ratno mencium Karina dengan brutal dihisap lidah Karina hingga membentuk saliva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Karina 🔞
Short StorySalamm becekhh untuk para pembaca🔞💦 Area 🔞 Yang dibawah 🔞 dilarang mampir Bikin basah dan sange🔞 Kalau penasaran tinggal baca jangan di report❌