301-310

5 0 0
                                    

uumembaca buku

halaman depan

Novel lengkap

Koleksi novel lengkap

Daftar peringkat

jejak kaki

Lokasi saat ini:

halaman depan

Roman

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan. Hu Caiyan akan dicegat di awal.

Bab 301: Membunuh Murong Chong (1/2)

Bab 301: Membunuh Murong Chong (1/2)

Hai! Datang dan unduh APLIKASI baru dari situs ini! ✖

Qin Yu meraba-raba dagunya dan menyaksikan pertempuran itu dengan geli.

Tujuannya jelas, membiarkan para jenderal muda ini berperang guna meningkatkan kemampuan mereka.

Biarkan mereka tumbuh dalam lebih banyak uji coba dan tingkatkan fondasi tempur mereka.

Ini juga alasan mengapa dia tidak membiarkan Zhao Yun dan yang lainnya melancarkan serangan sengit.

Artinya, biarkan kekasih Zhao Yun dan Taishi Ci menyelesaikan semuanya.

Maka keturunan jenderal ini tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk tumbuh dewasa.

Hal ini menjadi sangat jelas dan memungkinkan strategi Qin Yu diterapkan.

Qin Yu pasti telah mempertimbangkan rezim Shu di era Tiga Kerajaan.

Alasannya adalah Liu Chan, penerus Dinasti Shu Han saat itu, sepenuhnya mengandalkan "Shi Shi Biao" Zhuge Liang untuk seluruh urusannya.

Saat itu, Zhuge Liang tidak menyebut Jiang Wei dalam "Daftar Eksekusi" -nya, sehingga penerus Dinasti Shu Han bahkan tidak digunakan kembali.

Liu Chan ini sangat bodoh pada saat itu dan hanya menggunakan orang-orang yang direkomendasikan oleh Fei Yi dan Dong Yun pada saat itu.

Dan Jiang Wan, ketika Jiang Wan meninggal dunia dari dunia ini.

Dong Yun bertanggung jawab untuk membantu urusan pemerintahan seluruh pengadilan, tetapi dia juga meninggal dalam beberapa tahun.

Pada akhirnya, hanya Tuan Fei yang tersisa untuk bertanggung jawab atas seluruh Shu Han.

Namun, ketika Fei Yi mendominasi Dinasti Shu Han, ada seorang jenderal yang menyerah dari Cao Wei.

Orang ini membunuh yang terakhir dari empat menteri terkenal Dinasti Shu Han saat ini.

Akibatnya, tidak ada seorang pun di seluruh Kerajaan Shu yang bisa terhubung ke tanah.

Ini sungguh tragis. Yang paling tragis adalah tidak ada penerusnya.

Dan Liu Chan bukanlah orang yang mengenal orang dengan baik dan memanfaatkannya dengan baik. Dia sama sekali tidak tahu bagaimana meningkatkan kekuatannya sendiri.

Hal ini mengakibatkan kematian Shu Han secara tidak langsung.

Hal semacam ini telah muncul ke permukaan, dan merupakan hal yang termasuk dalam persimpangan sejarah.

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan, cegat Hu Caiyan di awal  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang