51-60

65 4 0
                                    

uumembaca buku

halaman depan

Novel lengkap

Koleksi novel lengkap

Daftar peringkat

jejak kaki

Lokasi saat ini:

halaman depan

Roman

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan, cegat Hu Caiyan di awal

Bab 051 Qiu Liju kembali ke barat (1/2)

Bab 051 Qiu Liju kembali ke barat (1/2)

Hai! Datang dan unduh APLIKASI baru dari situs ini! ✖

"Tuhan, kita tidak boleh melewatkan kesempatan ini!"

Guo Jia tampak bersemangat, dan yang dia lawan sekarang adalah perbedaan waktu.

Selama Penunggang Naga Salju dapat mencapai tenda raja sebelum Wu Heng bereaksi, hasilnya dapat ditentukan dalam satu gerakan!

Mulai saat ini, Padang Rumput Wuheng akan menjadi peternakan kuda Dinasti Han.

“Berapa jauh tempat ini dari tenda Raja Wuheng?”

Qin Yu memandang Penunggang Naga Salju yang sudah mulai beristirahat.

Pasukan Wu Heng dibunuh oleh Kavaleri Naga Salju oleh hampir sepuluh ribu orang. Meskipun kerugiannya tidak besar, tenaga fisiknya cukup besar.

Tidak pantas melakukan perjalanan jarak jauh saat ini.

“Tempat ini berjarak delapan ratus mil dari tenda Raja Wuheng.”

Guo Jia berbicara, Qin Yu berpikir sejenak, dan segera memerintahkan: "Kavaleri Naga Salju beristirahat di tempatnya, dan Zhongde memimpin pasukan untuk mengawal para tahanan kembali.

Berpura-pura mundur. "

Qin Yu memandang Cheng Yu, yang segera mengerti apa maksud Qin Yu.

"janji!"

Guo Jia juga berbicara saat ini: "Guru, apakah Anda akan berbaris di malam hari?"

"Itu saja. Jika terjadi pertempuran di sini, pasti akan ada desertir yang melapor kembali ke tenda raja.

Sebelumnya, Zhongde memimpin pasukannya berpura-pura mundur.

Kemudian naga salju besar itu melaju dengan cepat di malam hari. "

Qin Yu juga memerintahkan orang untuk memelihara tiga ribu kuda perang yang bagus untuk menggantikan kuda Kavaleri Naga Salju dan menggunakannya sebagai kekuatan kaki.

"Tetapi meskipun perjalanan cepat di malam hari, Penunggang Naga Salju membutuhkan waktu sepanjang malam untuk mencapai tenda Raja Wu Heng. Wu Heng pasti akan merespons besok pagi."

Faktanya, waktu terbaik adalah memulainya sekarang.

Namun, Guo Jia juga tahu bahwa tidak disarankan bagi pasukan yang lelah untuk maju secara gegabah.

Cheng Yu memimpin anak buahnya untuk membersihkan medan perang, mengikat para tawanan dengan tali, dan kemudian mengawal mereka menjauh dari Tentara Angin Hitam menuju pria besar itu.

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan, cegat Hu Caiyan di awal  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang