101-110

46 2 0
                                    

uumembaca buku

halaman depan

Novel lengkap

Koleksi novel lengkap

Daftar peringkat

jejak kaki

Lokasi saat ini:

halaman depan

Roman

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan, cegat Hu Caiyan di awal

Bab 101 Yu Fuluo, Putra Shan Yu (1/2)

Bab 101 Yu Fuluo, Putra Shan Yu (1/2)

Hai! Datang dan unduh APLIKASI baru dari situs ini! ✖

Suku Hun telah lama menimbulkan masalah di utara.

Kaisar Pertama membangun Tembok Besar untuk bertahan melawan bangsa Hun.

Namun, Tembok Besar hanyalah sebuah celah saja.

Meskipun kuku besi Xiongnu yang menuju ke selatan akan diblokir, hal itu tidak dapat dihentikan sepenuhnya.

Pada masa pemerintahan Kaisar Wu dari Dinasti Han, ia melancarkan perang dengan Xiongnu yang berlangsung selama empat puluh atau lima puluh tahun.

Pada era itulah gelar Juara diraih.

Waktu menjadikan pahlawan.

Tapi sekarang tidak lagi!

Hun, itu dia!

Angin di bulan Februari tak lagi sedingin musim dingin.

Enam puluh ribu kavaleri berbaris ke arah barat dengan perkasa.

Hanya butuh lima hari.

Tiga tentara masing-masing ditempatkan di Hedong, Xihe dan Taiyuan.

Di antara mereka, Li Ru memimpin pasukan dan memasuki padang rumput Xiongnu dari Kabupaten Hedong.

Cheng Yu pun memimpin pasukannya langsung ke padang rumput setelah menerima perintah militer.

Adapun Qin Yu, dia secara pribadi memimpin Kavaleri Naga Salju dan memimpin dua jenderal Zhao Yun dan Huang Zhong ke barat dari Taiyuan.

"Peta ini adalah peta yang ditinggalkan oleh Huo Qubing ketika dia menyegel Langju Xu.

Pengerahan berbagai suku Xiongnu saat ini telah berubah tanpa bisa dikenali lagi.

Pada masa pemerintahan Kaisar Heng Ling, situasi perang di perbatasan utara selalu pasif.

Bahkan pertahanannya pun sangat sulit, dan gaji militer para prajurit tidak dapat dibayarkan meskipun mereka sudah dewasa.

Tidak ada peta strategis interior Xiongnu. "

Apa yang diambil Guo Jia adalah peta dari zaman 'kuno'.

Setidaknya itu pasti terjadi lebih dari seratus tahun yang lalu.

Selama bertahun-tahun, suku nomaden Xiongnu telah bermigrasi berkali-kali.

Ini tidak berguna seperti peta topografi Qin Yu.

Tiga Kerajaan: Banyak anak membawa keberuntungan, cegat Hu Caiyan di awal  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang