Seorang laki laki berambut biru panjang dan memiliki wajah cantik sedang terluka parah karna disiksa oleh aula wuhun karna melindungi adik perempuan nya dari kejaran.
Sedangkan adik nya yg bernama xiao wu dibawa oleh teman teman nya yg sudah ia suruh untuk mencari tempat aman dan rawat xiao wu.
Laki laki cantik itu atau bisa kita panggil tang San sedang di rantai dalam ruang bawah tanah,tempat dimana penjara khusus pendosa besar.
Ia terluka parah dimana mana,tangan nya yg memar bahkan pakaian yg ia gunakan juga robek.wajah nya yg penuh dengan luka gores,rambut nya yg cukup berantakan tapi tak mengurangi kecantikan nya dan masih banyak luka yg didapat kan oleh tang San.
Tangan tang San di gunakan rantai dan menahan berat tubuh nya agar tak tumbang.
Tang San yg sudah diambang Kematian tetap tak ingin membuka suara nya saat ditanya dimana ia menyembunyikan xiao wu.
"Tang San oh tang San dimana kau menyembunyikan adik mu itu? Jika kau buka mulut maka nyawa mu akan aman dan kami akan memberikan mu kehidupan mewah disini"tawar bibi dong pemimpin aula wuhun.
"Sampai aku mati pun aku tak akan pernah membahayakan nyawa xiao wu" balas tang San dan dengan cepat ia merasakan tamparan keras di pipi mulus nya.
"Kau sama saja dengan ayah mu,tak punya rasa takut tapi hanya sifat nya yg menurun pada mu tapi kecantikan mu menurun dari ibu mu itu" ucap bibi dong sambil mengelus pipi mulus tang San.
Saat tangan bibi dong mengelus pipi nya dengan cepat tangsan menolehkan kepala menghindari tangan bibi dong.
"Tang San!"marah bibi dong dan memberikan perintah seseorang dibelakang tang San untuk mencambuk tangsan kembali dan lebih kuat.
Ctas.......
"Akhh!!!"teriak tang San dan cambukan lain nya tak berhenti sampai sana,masih banyak siksaan lain nya untuk membuka mulut tang San.
*DIPOSISI xiao wu dan teman teman nya*
Xiao wu membuka mata nya dan disambut tatapan khawatir dari Ning rong rong dan Zhu zhuqing di sebelah kasur nya,dan Bai Chen Xiang dibelakang Ning rong rong.
"Xiao wu!"senang Ning rong rong dan dengan cepat ia memberikan xiao wu air dan xiao wu menerima tanpa banyak protes.xiao wu memberikan gelas air kepada Ning rong rong kembali saat ia sudah menghabiskan air nya dengan cepat.
Saat xiao wu sudah mulai sadar dan melihat sekeliling ia baru menyadari bahwa dai mubai,Oscar,ma hongjun ada disana yg juga mengkhawatirkan nya sama dengan dua wanita lainnya.
Tapi saat ia sudah melihat sekeliling ia menyadari bahwa ia tak melihat surai dari kakak laki laki nya.
"Dimana San ge?"tanya xiao wu kepada mereka,xiao wu menunggu jawaban mereka tapi tak ada seorang pun menjawab nya dan hanya terdiam sambil menghindari tatapan tajam xiao wu.Saat ia menatap mereka, tiba tiba ia kembali teringat apa yg terjadi di dalam pertarungan mereka melawan aula wuhun dan mereka kalah jumlah bukan soal kekuatan.
Dan ia ingat bagaimana ia sekarat dan kakak laki laki nya menolong nya dma mengorbankan diri nya agar ia bisa selamat tapi sayang nya kakak laki laki nya yg harus dibawa oleh aula wuhun.
"San ge!!"teriak xiao wu dan ia berusaha untuk bangun dari kasur nya dan berlari keluar sebelum sebuah tangan menghentikan nya.
"Xiao wu jangan bertindak gegabah, aku tau kau ingin menyelamatkan xiao San tapi jika kita bertindak gegabah kita tak akan menyelamatkan xiao San tapi kita malah akan tertangkap"ucap dai mubai kepada xiao wu.
"Tapi san gw dalam bahaya dan itu tak akan baik"ucap xiao wu kepada dai mubai bahkan yg lain nya juga mendengar kan mereka.
"Xiao wu aku tau xiao San dalam bahaya tapi kita -"ucapan Oscar dipotong oleh xiao wu yg mana xiao wu dengan cepat membentak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANG SAN UKE
Spiritualdisini kumpulan tang San uke jadi yg gak sekte tang San uke silahkan keluar dan cari cerita lain bagi Homophobia silahkan keluar karna ini bl