🐣BAB 12🐣

321 39 5
                                    

Sebelum membaca jangan lupa pencet tombol vote nya ya ges

=========================================

Malam pun telah berganti menjadi pagi muncul lah matahari menyinari pagi itu dengan indah banyak sekali suara kicauan burung burung dan suara ayam.

Disebuah rumah tepatnya dikamar terlihat seorang wanita paruh baya dan anak gadis yang masih terlelap dialam mimpi nya.

Tak lama ada suara ketukan membuat salah satu mereka terganggu dari tidurnya.

Tok

Tok

Tok

"Ce/zy udah bangun belum kalian?" Tanya seorang paruh baya yaitu shani yang sedang membangunkan anak dan cucu nya.

"Eunghhh"suara lenguhan dari gadis karena suara ketukan pintu.

"Iya oma zyzy udah bangun" jawab fritzy dengan suara seraknya.

"Nanti bangunin mommy ya sayang oma opa tunggu kalian dibawah" tutur shani

"Iya oma" jawab fritzy

Setelah itu shani pun meninggalkan kamar anaknya menuju meja makan yang dimana feno sang suami sudah menunggu untuk sarapan bersama walaupun hari weekend.

Feno sebagai kepala keluarga membiaskan adat seperti mau hari weekend/tidak pagi-pagi harus sudah bangun dan sarapan bersama.

"Gimana sayang udah pada bangun?" Tanya feno sambil meminum teh

"Udah cuman zyzy aja yang bangun,nanti juga pasti dibangunin si fiony sama anaknya.

"Oh iya sayang gimana kalau hari ini kita ke pantai" usul feno tiba-tiba

"Uhmm boleh juga si mumpung anak-anak pada libur" ujar shani mengiyakan usulan sang suami.

==============

Kini fritzy sedang membangunkan sang mommy tercinta karena sedikit kebo kalau udah tidur.

"Mommy ih bangun udah siang juga" ujar fritzy sambil menggoyangkan tubuh sang mommy

"Eunghh iya zy" balas fiony dengan suara khas bangun tidur

Cup

Cup

Cup

Cup

Kecupan morning kis fiony pada seluruh wajah dan bibirnya membuat sang empu kegelian

"Hahaha udah mom geli haha" ujar fritzy merasa geli

"Gemes banget mommy sama anak mommy yang satu ini,dah yu kita mandi" ajak fiony tanpa menunggu jawaban dari fritzy fiony pun menggendong nya.

"Ihh mommy zyzy kaget tau" ujar fritzy merasa kaget tiba-tiba di gendong

"Hehe maafin mommy ya sayang" tutur fiony terkekeh melihat wajah anaknya yang cemberut

==============

Kini keluarga ariesandyy sedang melakukan sarapan pagi bersama dengan tenang dan khidmat tidak ada yang bersuara saat sedang makan karena sang kepala keluarga yakni feno menegaskan dilarang berbicara di saat sarapan pagi/makan malam.

Setelah selesai sarapan bersama lalu mereka pun menuju ruang keluarga tak lupa shani memerintahkan ke sebagian art untuk membereskan bekas sarapan mereka para art pun langsung melaksanakan sang nyonya.

"Zyzy sayang" panggil feno

"Kenapa opa" jawab fritzy yang berada dipangkuan sang mommy

"Hari ini opa mau ngajak kalian jalan-jalan ke pantai mau ga?" Tanya feno

Aku Merindukan Mu Mommy (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang