Permintaan Maaf

5 0 0
                                    

Maaf Para Reader... aku Tidak Seperti Nya Tidak Bisa Menulis Novel Ini Di Karenakan Pengetahuan Tentang Perang Dunia 2 Yang Sebenarnya Author Tau Agak Banyak Tentang Perang Dunia Dua Terutama Tentang Jerman Akan Tetapi Pengetahuan Tentang Jerman WW2 Kurang Dan Tidak Cukup Sehingga Akan Membuat Cerita Menjadi Kurang Detail, Kurang Lengkap, Dan Mungkin Kurang Menyenangkan.

Selain Itu Author Juga Tidak Tau Apa-Apa Tentang Novel Xianxia Belum Author Cuman Tau Banyak Tentang Dunia Fantasi Tapi Soal Xianxia Mah Nggak Tau Apa-Apa

Seperti Contoh Di Bawah Ini

1. Elemen-Elemen Sihir Yang Berbeda:

Dunia Fantasi Mengadopsi Elemen Sihir Yang Bebas Dan Bisa Di Buat Sesuai Imajinasi Sang Penulis Sedangkan Xianxia Tidak Sama Sekali.

2.Kekurangan Pengetahuan:

Kekurangan Pengetahuan Sejarah WW2 Dan Juga Kekurangan Pengetahuan Tentang Dunia Xianxia Yang Lebih Ribet Dari Dunia Fantasi Membuat Saya Saya Harus Belajar Lebih Banyak Untuk Dua Hal Di Atas Yang Jelas Jelas Membutuhkan Waktu Yang Lama.

3. Konsep Nama Dan Pemaknaan/Pengartian Mandarin Yang Nyusain

Walaupun Bahasa Mandarin Udah Ada Versi Sederhana Nya Tetap Saja Itu Susah Dan Menjadi Sebuah Penghalang Bagi Ku Karena Mengartikan/memaknakan Nama Dari Bahasa Mandarin Ke Indonesia Gua Harus Pake Ai Yang Belum Tentu Cocok Atau Tidak Untuk Mengenerate Nama Yang Bagus Untuk Teman Jerman Ataupun Musuh Jerman Kedepanya.

Well Sebenarnya Masih Banyak Lagi Sih Yang Lebih Menyusahkan Tapi Gua Sulit Untuk Menyampaikan Nya Dalam Bentuk Tulisan Karena Terlalu Banyak Dan Panjang Semua Nya.

Oke Itu Aja Sih

Cerita Yang Ingin Ku BuatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang