part 3

34 7 0
                                    

Pagi pun tiba, isagi terbangun karna kesilauan. Dia bergegas bangun dan melihat sekitar kamarnya. Ternyata dia cuman bermimpi, dia pun lekas mandi dan sarapan. Saat sarapan ada notif di hpnya, kayak biasa Kaiser yang mengirim pesan.

*dalam hpnya isagi*

Kaiser:Hai isa~, nyenyak tidur mu semalam kah?

Isagi:nyenyak aja sich, napa kok nanya.?

Kaiser:ohhh gk ada sich, cuman pastiin bayi besar ini takut gk kkwkw. 😆😆

Isagi:pala lu lah bayi besar, 😑😑

Kaiser:hehehe, ooke mau aku antar sekolah tidak, kayak biasa

Isagi:gk usah, aku sendiri aja

Kaiser:yahh 😞😞

Isagi:gpp kan.

Kaiser:yaudah aku gk mau maksa, tapi besok harus ya

Isagi:dih kata gk maksa.

Kaiser:suka aku lah, SSK

Isagi:SSK??

Kaiser:Suka Suka Kaiser😆😆

Isagi:duh😑😑

*irl*
Isagi pun bergegas ke sekolah menggunakan bus di halte bus, dia pun sampai ke sekolah tepat waktu, isagi langsung masuk ke kelas dan menunggu teman nya yang lain datang. Menunggu beberapa saat, bachira pun datang entah dari mana langsung kagetin isagi.

Bachira:duar memeu!!!

Isagi:heh, astaga bac, ku laporin ya ke guru.

Bachira:ehh, jangan lah, canda doang jirr.

Isagi:y y, datang dari kapan lu kok gk nampak datangnya

Bachira:iya lah nama nya bachira

Isagi:dih, eh kau dah siap tidak PR dari pak ego san??

Bachira:........

Isagi:bach??

Bachira:GW LUPA ANJ!!!!

Isagi pun kaget karna bachira langsung teriak gk jelas, dan seperti biasa bachira selalu lupa akan PR dari pak ego, selalu saja. Pak ego ngajar mtk, dan bachira tak suka akan pelajaran tersebut. Bisa dibilang bachira memang sengaja tak kerjakan biar bisa nyontek punya isagi.

Isagi:astaga, heh napa sih teriak segala?!!

Bachira:eh, maaf ya aku lupa isa, gimana ini.

Isagi:(dih modus doang jirr) *dalam hati* yaudah tengok nyak ku aja.

Bachira:serius (yet berhasil!!) *dalam hati*

Isagi:y, sekali ini aja ya

Bachira:oke(sekali, cih tidak akan) *dalam hati*

Isagi:nah buru cepat

Bachira:okey~

Isagi pun memberikan buku PR mtk milik nya ke bachira, isagi sebenarnya nya tau kalau bachira mau mintak bukunya hanya saja di tutupi oleh modus garing nya. Bachira pun pergi ke tempat duduknya dan mengerjakan mtk nya. Saat bachira mengerjakan mtknya, Kaiser pun datang entah dari mana asalnya.

Kaiser:isa~

Isagi:eh!!, ohh Kaiser rupanya, kirain alien

Kaiser:heh, aku kau bilang alien, masa akunya yang setampan ini disebut alien~

Isagi:dih sok iya cokk, apa lah jamet

Kaiser:heh jamet jamet gini banyak yang suka y

Isagi:gila lu

My Posesive Friend (Kaisagi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang