Sebelum baca jangan lupa vote and comment barr
Musik nya sekalian dengerin borr!
Stay tune 💍
1. boneka dan kalung
Bel pulang sekolah telah berbunyi, jika kebanyakan dari siswa/i setelah mendengar Bel pulang berbunyi akan dengan segera keluar ruangan, berbeda dengan jimin sekarang.
Ia sedang mengintip keluar, mencari tahu apa kah ada tanda tanda taehyung dan teman temannya yang akan melewati kelasnya
Jika kalian bertanya apakah jimin sedang ingin menghindari taehyung maka kalian benar, setelah kejadian membingungkan di lapangan tadi siang , jimin sama sekali tidak bertemu dengan taehyung, lebih tepatnya, jimin yang menghindari sahabatnya itu.
Dan untuk jihoon, ya tetap saja temanya itu sekarang adalah pacar dari sahabatnya , jimin tidak mempermasalahkan hal itu, karena ia tau yang benar benar taehyung cintai hanya dirinya.
Jihoon berdiri dengan bosan, disamping temanya, menatap kesal kearah jimin yang masih engan keluar kelas.
"Jim udah kale keluar aja kita, lagian taehyung enggak nongol nongol tuh! " Ini jihoon
"Kata siapa? Tuh orangnya nongol" Ujar jimin sambil menunju taehyung yang tengah berjalan ke arah kelasnya
Jimin berjalan ke salah satu meja yang berada di sana, dan berjongkok untuk sembunyi agar taehyung tidak melihatnya.
Jihoon yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas, bakat akting nya sebentar lagi akan di uji kembali, karna hal ini tidak hanya sekali atau dua kali terjadi, jimin akan menghindari jika sedang kesal dengan taehyung, dan sialnya, dia akan terlibat dalam drama yang menyebalkan ini.
"Kayak biasanya ya, hoon" Ujar jimin dengan setengah menyembul kan kepalanya dari meja.
Jihoon hanya mengangkat jempolnya lalu bersiap memulai aktingnya.
"Astaga capek banget hari ini" Ujar jihoon sambil merenggangkan ototnya ketika melihat taehyung sudah berdiri diluar kelas.
"Eh, taehyung belom pulang? " Tanya jihoon seperti biasa
"Kalau udah juga kita enggak bakal ketemu, hoon" Timbal taehyung dan jihoon hanya mencebik sebagai respon.
"Yaudah deh, gue duluan ya" Pamit jihoon ketika melihat taehyung yang celingak celinguk menatap kedalam kelasnya.
Tak mau mengulur waktu, jihoon langsung berjalan menjauh, tapi belom sempet kaki nya melangkah, tas yang berada di pundaknya langsung di tarik oleh taehyung membuat tubuhnya oleng dan berakhir menubruk dada taehyung.
Pandangan keduanya bertemu jihoon mendongak menatap taehyung, sedangkan taehyung sedikit menunduk, menatap wajah terkejut jihoon.
"Mau kemana lo? " Tanya taehyung dan seketika jantung jihoon berdetak kencang, shit! Taehyung terlihat sangat tampan dari posisi seperti ini.
"M-mau balik" Uajar jihoon ter bata bata
Jimin yang mengintip di dalam kelas mencebik kesal, ia di buat kesal dengan posisi taehyung dan jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART (Taekook)
Romanceini kisah tentang kim taehyung siswa yang terkenal, mempunyai wajah yang tamvan, cowok frendly dan buaya darat, tapi asal kalian tahu taehyung sudah ada seseorang yang menjadi tahta tertinggi di hatinya. tapi bagaimana jadinya jika dia harus menjal...