jangan lupa vote and comment barr!!
Sebelum baca sekalian dengerin musiknya ya!!
Ramein di setiap paragraf nya bole g? 🥺
Kim taehyung as V BTS.
Park ini di ketik 4265 kata
Tolong beri apresiasi kalian dengan memberikan vote dan comment di setiap paragraf nya😭4. TUNANGAN
Di kantin sekolah SMA wirabakti terpantau cukup sepi, karena jam pelajaran sedang berlangsung, hanya ada beberapa siswa yang terlihat disana, dan di pojokan kantin taehyung melihat sudah ada kakak suniornya disana sudah berkumpul.
Taehyung melangkah mendekati tempat itu, yang mana adalah sudah menjadi hak paten anggota GAVISA.
Geng montor sekolah yang sudah berdiri sejak lama. Taehyung sediri merupakan salah satu dari anggota geng montor tersebut. Ia baru saja bergabung beberapa bulan yang lalu, bersama dengan pengangkatan seseorang bersama murid baru bernama KIM SEOKJIN dari kelas 11 IPA 1 yang tiba tiba saja di angkat menjadi ketua dari GAVISA GENG.
Dulu ia sedikit heran mengapa ketua dari Angkatan 4 bernama seojoon itu mengangkat Seokjin untuk menjadi seorang ketua. Dan ia jadi sangat setuju dengan seokjin yang menjadi pemimpin dari geng montor yang di miliki SMA wirabakti itu.Bersama dengan JHope, sungjae, dan yonggi, taehyung melangkah ke pojokan kantin.
"Widih udah kumpul aja ni bang" Ujar JHope terlebih dulu
"Biasa hop, nemenin si gentong makan" Sahut jay yang merupakan inti dari GAVISA. Jay adalah kakak suniornya cowok itu kelas 11 IPA 1,jabatanya di GAVISA adalah bendahara.
"Terus bang jungwon mana? , tumben nggak kelihatan? " Tanya taehyung
"Biasa" Jawab seokjin seorang yang sedari tadi kita bicarakan. Seokjin adalah pemimpin dari gang GAVISA. Laki laki dengan tingkat kekayaanya tidak jauh beda dari nya itu selalu menjadi pemimpin yang tegas untuk anggota lainya. Seokjin juga tampan, membuat cowok itu menjadi idaman bagi para ubi ubian dan kaum hawa di sekolah ah, tapi sayang sekali ketampanan seokjin tidak cowok itu manfaatkan. Berbeda sekali dengan dirinya yang begitu ia manfaatkan setiap detiknya untuk menggoda para mangsa yang haus akan rayuan.
Taehyung mengerutkan alisnya pertanda bahwa ia tidak mengerti dengan arti dengan kata biasa itu.
"Di kelas dia, sedang ngebucin, tadi dapat telpon kalau minji nangis di kelas" Sahut sunoo yang merupakan salah satu anggota inti GAVISA. Yang menjabat sebagai sekretaris. Berbeda dengan si ketua kakak kelasnya ini merupakan satu bangsa denganya. Iya, bangsa para buaya, gonta ganti pacar suatu kebiasaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART (Taekook)
Romanceini kisah tentang kim taehyung siswa yang terkenal, mempunyai wajah yang tamvan, cowok frendly dan buaya darat, tapi asal kalian tahu taehyung sudah ada seseorang yang menjadi tahta tertinggi di hatinya. tapi bagaimana jadinya jika dia harus menjal...