21

495 54 2
                                    

Di dalam rumah yang terbilang cukup mewah itu terlihat seorang yeoja cantik yang sedang berdandan di depan cermin senyum mengembang di bibirnya saat melihat penampilannya terlihat sangat cantik.

"Taehyung pasti merindukan ku sudah lama sekali aku tidak pulang ke sini"

Setelah memastikan penampilannya terlihat sempurna yeoja itu keluar dari kamarnya menuruni tangga dan hendak keluar dari rumahnya tetapi suara seseorang menghentikan langkahnya..

"Hana mau kemana kau?"

"Hana mau ke rumah taehyung eomma pasti dia merindukan ku karena sudah lama sekali tidak bertemu"

"Kapan kau akan sadar Hana? Hubungan kalian sudah selesai karna salahmu sendiri"

"Eomma kenapa eomma mengatakan hal itu? Taehyung masih kekasihku dan hubungan kita tidak akan pernah selesai sampai taehyung menikah denganku"

"Dia sudah bukan lagi milikmu, kau harus menerima itu"

"Appa! Sudah kubilang taehyung itu kekasihku dan dia itu milikku tidak ada yang boleh memilikinya selain diriku hanya aku yang pantas berada di sisinya"

"Kau berani membentak ku?!"

"M-maaf appa"

"Baiklah kalau begitu cepat pergi temui taehyung mu itu kalau kau membuat masalah appa dan eomma tidak akan membantumu lagi dan satu lagi dia sepertinya sedang jatuh cinta dengan seseorang"

Hana yang tadinya tersenyum bahagia karena akan bertemu taehyung kini senyumnya telah pudar karena perkataan orang tuanya sendiri.

Ya hubungannya dengan taehyung memang sudah selesai karena dia ketahuan selingkuh dengan seorang pria di bar taehyung mengetahuinya karena Irene yang kebetulan melewati bar itu setelah pulang bekerja dan tidak sengaja melihat Hana sedang berciuman dengan seorang pria.

Kesal dengan kata kata kedua orang tuanya dia lalu berjalan keluar dari rumah menuju garasi untuk mengambil mobilnya tidak lupa di perjalanan dia mampir ke sebuah toko untuk membeli buah kesukaan taehyung..

"Apa nanti taehyung akan terkejut ketika aku datang ke mansion nya? Ah aku tidak sabar untuk bertemu dengannya"

Kita beralih pada Jungkook yang sekarang sudah berada di ruang tamu, menonton televisi yang menayangkan kartun kesukaannya sembari memakan cemilan.

Dia sudah tidak bekerja lagi dan taehyung mengatakan bahwa dia bisa melakukan hal apapun yang dia sukai disini asal itu tidak membahayakan dirinya.

"Baby kau sedang apa?" Ucap taehyung yang sedang menuruni tangga dari lantai 2

"Hyungie sudah bangun? Kookie sedang menonton kartun lihat lucu sekali kan?" Ujar Jungkook yang menunjuk ke arah televisi yang menayangkan kartun Pororo

"Kau menyukainya?"

"Kookie sangat menyukainya, kookie ingin sekali mempunyai boneka itu"

"Kau menginginkannya? Apa kau mau membelinya?"

"Kookie tidak punya uang hyungie bagaimana caranya kookie membelinya?"

"Kau itu kekasihku baby tidak usah memikirkan tentang uang hyungie yang akan membelikan semua nya untukmu"

"Hyungie serius?"

"Apa aku terlihat sedang bercanda?" Taehyung memperlihatkan muka seriusnya

"Terimakasih hyungie~ kapan kita akan membelinya?"

"Bagaimana kalau besok? Setelah hyungie pulang dari kantor untuk sekarang kita bersantai saja dulu"

"Okay,"

I Don't Know [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang