Aneh

34 3 1
                                    

Kalo orang normal ya habis perjalanan jauh tuh istirahat kan.

tapi ke-9 manusia ini malah lebih milih buat ngereog berjamaah alias karokean!

sudah pasti diketuai oleh Alisa Manowari dan bestinya Bima Buanara dan tidak lupa juga sang biduan Sienna Princessa.

Yang karokean sih cuma Alisa,Bima,Sienna,Mili sama Andhika doang kalo Miko mah lebih milih nontonin aja kerusuhan temen-temen nya terus Jeka,Yugi sama Mika lebih milih buat istirahat aja dikamar apalagi Mika yang masih dilanda efek mabok perjalanan nya sedangkan cucu yang punya Villa ilang entah kemana ninggalin mereka gitu aja.

becanda.

Junadi lagi kerumah Abah sama Amah nya dulu buat minta bahan masakan buat mereka ntar makan,gatau diri emang udah numpang terus makan juga minta.

"lagu apa ya ces yang enak buat joget" tanya Alisa sambil berpose ala-ala mikir

"sok-sok'an mikir kaya yang punya pikiran aja lis"

"bacot maneh bim!" Alisa lagi ga pengen murka dia pengen nya karokean jadi ejekan Bima barusan ga dia tanggepin

"secawan madu aja lis,inces kan hafal semua lagu" usul Mili semangat 45

"GAS!" Sienna sama Alisa ngejawab kompak bikin Miko yang duduk ganteng geleng-geleng liatnya.

"Mik nyawer ya,kan tadi di mobil lo ga nyawer gue" Sienna natap Miko genit sambil ngedip-ngedipin matanya centil bikin Miko deg-degan dibuatnya.

kayanya hari ini mood Sienna lagi bagus deh, soalnya dia jadi berani banget godain Miko.

"siap princess ku!" Miko langsung tegap dan semangat

"soklah der ges!"

"ayolah mulai ges!"  Andhika udah gasabar pengen joget

mereka langsung muter musiknya dari YouTube di-Tv yang ada diruangan itu.

Tv nya lebar banget selebar bahu nya Miko,eak.

"secawan madu yang kau berikan~"

Baru satu bait aja semua langsung terpana sama suara merdua Sienna

"ah gaenak,ganti ganti!" protes Bima terus langsung ngeganti lagunya jadi lagu dangdut koplo favorite dia.

"seenak jidat aja lo main ganti-ganti!" Alisa nabok tangan Bima make tenaga dalam.

"sok ces nyanyi duet sama gue ces" Bima semangat

"bilaaaaa~"

"ingin melihat~"

"ikan dikolam~"

"tenangkan dulu airnya~"

"sebening kaca~"

Suara Sienna emang ga ada duanya tapi pas bagian Bima

"bilaa~" baru masuk aja udah meleot suaranya

"ges jep! maneh mah lalajo weh!"

"udah diem! lo nonton aja!" Alisa langsung membungkam mulut Bima make bantal sofa bikin yang lain ketawa

"ganti lagu galau bro,duet sama gue" Andhika mengambil alih Mic yang dipegang Bima

"waw andhika akhirnya mau menunjukkan suaranya yang merdu itu" Mili nutup mulut tidak percaya soalnya Andhika mana mau nyanyi-nyanyi begini dia biasanya nyanyi dikamar mandi doang kalo ditempat rame begini mana mau,malu katanya.

padahal biasa juga malu-maluin Dhik.

"asik asik andhika nyanyi" Alisa tepuk tangan semangat

"suara gue kalah ini kalo duetnya sama artis beneran" Sienna natap Andhika jail terus dapet tabokaan manja dari Andhika yang malu-malu meong.

SiennaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang