"papa cuma pengen kamu ada yang jagain dek"
"kan masih ada papa sama mama"
"papa sama mama gak bisa selalu ada disamping kamu, sementara Rony bisa"
"tapi aku gak mau pah,aku punya hak buat nentuin pendamping hidup aku nantinya"
"papa boleh minta apapun dari aku asal bukan menikah"
"dek kali ini papa mohon buat nurut sama papa aja ya,papa mohon"
"Salsa belum siap paaa hiks hiks"ucap Salsa dengan air mata yang mengalir dan langsung pergi ke kamrnya.
"Salsa"teriak mama Shila.
"udah ma biarin dulu,biarin dia tenang"ucap papa Rashid.
"maaf ya den, al malah jadi ribut tadi"ucap papa Rashid.
"ahh gapapa, namanya juga anak-anak pasti mereka masih shock dengan apa yang mereka alami ini"ucap papa Deni.
"om, apa Rony boleh menolak?"tanya Rony.
"nak, om mohon ini mungkin bukan situasi yang gampang buat kalian lalui, tapi om yakin kalian bisa melaluinya,om hanya ingin kalian berdua bahagia dengan pilihan kita"jawab papa Rashid.
"bang mama tau kalo kamu gak cinta sama Salsa,tapi cinta itu bisa tumbuh karena terbiasa"ucap mama Alya sambil mengelus bahu anaknya.
"tapi mah"
"bang,tolong nurut sama papa kali ini aja ya"
"iyaa mah nanti abang pikir-pikir dulu,yaudah abang pulang duluan ya,abang mau ketemuan sama Paul dulu"
"iya bang hati-hati,jangan ngelakuin hal yang bikin kamu kenapa-napa ya"
"iya mah, assalamualaikum"
"waalaikumsalam"jawab semua yang ada disana secara bersamaan.
Rony melajukan mobilnya pergi ke markas The Ron's disana sudah ada Edo,Neyl, dan Paul.
"gimana ron lo serius mau balapan"tanya Neyl pada Rony.
"gas aja kalo gue mah"jawab Rony.
"tapi lo janji cuma balapan ya, jangan sampe berantem ntar gue lagi yang disembur sama nyokap lo"
"iyee iye aman"
Rony dan teman-temannya pergi ke tempat balapan yang letaknya tak jauh dari markas.
"haloo ron,udah siap buat kalah"ucap Diman,ketua dari Tiger Man.
"ngimpi lo"jawab Rony.
"udah gak usah banyak bacot ayok langsung gas aja"
"oh iya ron kalo lo kalah, lo harus dapet tantangan dari gue, tantangannya tembak cewe yang lo suka di sekolah,dan begitu juga sebaliknya"
"oke deal"
entah berapa lama mereka mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,hingga akhirnya Rony memenangkan pertandingan tersebut.
"jadi kan nembak cewe nya"tanya Rony.
"liat aja besok"jawab Diman dan langsung pergi meninggalkan Rony.
Rony pun kembali pulang ke rumahnya.
*****************************************
"dek, udah nangisnya kasian air matanya"ucap mama Shila sambil mengelus kepala anaknya.
"ta pih akkh ku gakh mauh me ni kh kahh mahh hiks hiks"jawab Salsa dengan sesegukan.
"iya mama tau mama juga bisa ngrasain apa yang kamu rasain, tapi ini adalah yang terbaik buat kamu dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Jadi Debu
Teen Fictionjadi papa sama Deni udah sepakat untuk menjodohkan Rony dan Salsa"ucap Rashid. "hahh,pa tapi kan Salsa masih sekolah,gimana bisa papa jodohin Salsa sama Rony"jawab Salsa. "iya om bener kata Salsa,kita masih sekolah"