Part 7

38 3 0
                                    

Dahyun heran kenapa Momo gk ada sepagi ini ? " UNNIE KEMANA ? MOMO UNNIE " dia berteriak hingga pintunya terbuka .

" Apa ? "
" Kirain Unnie ilang "
" Oh ya duduk "
" Oke "

Dahyun duduk " Aku ada meeting diluar kota 2 minggu " Dahyun mengaruk kepalanya lalu Momo menepuk jidatnya .

" UNNIE MAU KEMANA ? "
" Rapat sayang "
" 2 Minggu ? "
" Iya tenang aja ada Sana dan Mina kok jadi kalau kau butuh apa apa tinggal pake yang diatas meja "

Momo menunjuk lalu Dahyun berdiri dan ambil " Kartu atm ? " Momo mengangguk .

" Tapikan butuh pin "
" Aku punya gesek kartu "
" Mau oleh oleh tapi "
" Iya tapi belajar yang rajin tapi "

Dahyun mengangguk patuh lalu Momo mendorong kopernya dan menuju ke mobil .

" Jaga dia awas sampai nangis " bodygardnya mengangguk patuh lalu Momo memeluk Dahyun " Aku pergi dulu cari uang " dia mengangguk lalu Momo pergi .

Chaeyoung heran kepada ada banyak koper ? " Loh kamu udah bangun ? " dia mengangguk .

" Unnie mau kemana ? "
" Rapat diluar kota "
" Rapat ? "
" Uhm semacam seminar "

Chaeyoung mengangguk " Lama gk ? " Mina cuma mengangguk sekilas lalu merapihkan tas make upnya .

" 1 Tahun ? "
" 2 Minggu Chagiya "
" Oleh oleh "
" Iya nanti aku bawain "

Mina menyeret kopernya lalu Chaeyoung membantu untuk menaruh di bagasi .

" Pake ini dan kalian "
" Kami paham Nyonya "
" Pulang jangan larut larut habis eskul pulang dan JANGAN BEGADANG paham ? "

Chaeyoung mengangguk patuh lalu memeluk Mina dan dia masuk kemobil untuk pergi ke bandara .

" Kak Sana "
" Eh aku lupa bilang "

Tzuyu memicingkan matanya " Mau kemana Kak ? " Sana sedang memakai make upnya lalu menatap Tzuyu .

" Aku ada rapat di luar kota "
" Luar korea ? "
" Nee "
" Berapa ? "
" 2 Minggu "

Tzuyu gk ada respon apapun lalu membantu Sana untuk segera ke mobilnya .

" Kalian pahamkan ? "
" Paham Nyonya "
" Jangan begadang "
" Kan begadangnya juga pr "
" Pr kerjain pas pulang sekolah biar malamnya kau main "

Tzuyu mengangguk lalu Sana melumatnya sebentar eh dibales tipis tipis lalu pamit ke bandara .

Dikampus Dahyun dan Chaetzu sedang berada dikantin mereka mengecek hpnya ternyata Misamo ofline .

" Mereka kayaknya super sibuk deh "
" Kau benar Hyun "
" Pengin chat tapi takut di blokir "

Chaetzu mengangguk sedih lalu mereka berjalan menuju ke kelasnya tapi ada hambatan .

Bugh
Dubchaengtzu dibully oleh anak dari konlomerat dia gak jadi rangking 1 lalu Dahyun membantu Chaetzu berdiri .

" MANA YEOJA LO YANG SOK SOAN CEO NAJIS "
" Dia kerja "
" HALAH PALINGAN KERJA HASIL LON- KAN ? "
" Maksudnya ? "
" NAJIS SOK POLOS "

Bugh bugh
Dahyun menangis dan Chaetzu juga mereka berlari " YA CENGENG YEOJA GITU AJA NANGIS " semua murid langsung menertawakan .

Momo memijit kepalanya baru juga 1 hari dia meninggalkan Kim Dahyun dimansion tapi kok kayak merasa khawatir ya ? Oke Momo ambil hpnya .

Momo memijit kepalanya baru juga 1 hari dia meninggalkan Kim Dahyun dimansion tapi kok kayak merasa khawatir ya ? Oke Momo ambil hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Matched With College Students ( In Planning )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang