Chapter 8

40 3 0
                                    

" Loh Momo Unnie kemana ? " Dahyun heran dihari sabtu ini kenapa Momo gk ada ? Oke dia berjalan menuju keruang tengah .

" Loh Papah ? "
" Dahyun kau bukan istrinya Momo lagi mulai sekarang "
" Eh ? "

Momo menangis dia memegang kaki keluarga Kim " Maafkan aku soal testpek itu aku bener bener shock tolong jangan bawa Dahyun " Keluarga Hirai hanya bisa diam lalu Momo didorong oleh Tuan Kim .

" Ayok Dahyun " Dahyun mengaruk kepalanya lalu mengangguk tetapi kakinya ditahan oleh Momo .

" Jangan pergi sayang "
" Gw gk paham Unnie "
" MENJAUH DARI PUTRIKU "

Momo terjatuh lalu menatap Dahyun yang sudah keluar dari mansionnya dia mengacak ngacak rambutnya .

" Momo " Momo berlari lalu mengejar Dahyun secepatnya keluarganya juga harus menyusulnya .

" Tolong biarkan aku masuk "
" Maaf Nyonya Momo anda dilarang masuk "
" DAHYUN "

Gerbang terbuka lalu Momo memeluk Kim Dahyun sangat erat lalu keluarga Kim mendorongnya kembali .

" Papah kenapa sih ? "
" MASUK "
" Tapi kasian Momo Unnie "
" DIA SUDAH HAMIL DENGAN NAMJA DAHYUN "

Momo mengeleng dia meraih tangan Dahyun lalu membawa pergi dari sini secepatnya .

" Selingkuh itu apa ? "
" Ah selingkuh jariku sakit "
" Jinjja ? "
" Nee sayang "

Chaeyoung bangun " Unnie ? " Mina gk ada disampingnya jadi Chaeyoung berdiri lalu berjalan ke ruang tengah .

" Papa ? "
" Ayok Chae kita pergi dari sini "
" Eoh ? Uhm baik "

Mina mengeleng lalu menahan kedua kaki Chaeyoung " Tolong soal testpek itu aku bersumpah gk sex dengan Jimin " Tuan Son mendorong Mina lalu menyeret Chaeyoung pergi .

Mina tentunya berlari dan menuju ke rumah Son secepatnya keluarga Myoui tentunya nyusul .

" BIARKAN SAYA MASUK "
" Maaf Nyonya Mina anda dilarang masuk "

Gerbang terbuka
Mina langsung memeluk erat Chaeyoung tapi didorong lagi " PERGI JANGAN DEKET DEKET DENGAN PUTRIKU " Tuan Akira membantu Mina berdiri .

Mina meraih tangan mungil Chaeyoung lalu menyuliknya dan menuju ke mansionnya .

" Unnie ? "
" Itu Chae yang punya penggaris ngamuk "
" Oh gw ada pr "
" Apa ? "

Tzuyu bangun dan terjatuh dia heran kemana Sana ? Oke berjalan ke wastafel buat cuci muka lalu ke ruang tamu .

" Loh ini kenapa ? "
" Ayok pergi "
" Eh ? "

Tzuyu ditarik paksa dia menatap Sana yang sedang menangis ? Tapi kok ada ketawanya .

Sana berlari dia mengambil kunci mobilnya dan menyusul Tzuyu secepatnya .

Disaat Tzuyu mau masuk Sana langsung menarik tangannya kayak nyulik orang aja pikir Tzuyu .

" Kak Sana ? "
" Gimana kalau kita jalan jalan ? "
" Aku ada kerkom Kak "

Cit
" Dimana ? Sama siapa ? Jam berapa pulang ? Kerkomnya ada namja ? " Tzuyu mencatat apa yang Sana katakan di noted .

" Ada Dahyun Chaeyoung Seulgi dan sisanya namja " Sana menatap Tzuyu sangat dingin .

" Kerkom dimansion ? "
" Mina Unnie kata Chaeyoung disuruh Kak Sana izinin ? "
" Tentu ayok "

Sana menjalankan mobilnya " kak dingin tutuplah " Sana menepuk jidatnya lalu atap mobilnya tertutup .

Ternyata sudah ada Dahmo lalu Tzuyu berlari kehalaman belakang ternyata sudah rame .

" Sex mereka mau ? "
" Mereka masih bocah "
" Nih pake ini "

Matched With College Students ( In Planning )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang