50

41 3 0
                                    

Bab 41

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
41. Bab 41 (41) Tempat Perlindungan Shuiman Di
   Bab 41 (41) Suaka Shuiman Di Induk
  burung kecil di hati Liu Yi tidak menangis, tetapi membuat seluruh Suaka Di menangis sampai mati.
  Semalam, banjir yang melanda puncak Gunung Jiushan tersapu kembali oleh puting beliung besar, meluapi tembok tinggi Tempat Suci Di.

  Badai tersebut membawa arus deras dan menyerbu ke tempat penampungan. Deretan gedung apartemen terendam air dan langsung hancur.

  Banjirnya dahsyat, ombaknya bergejolak, dan menderu-deru.

  Menghadapi kekuatan alam yang mengamuk, masyarakat berusaha semaksimal mungkin untuk melarikan diri, namun aliran air menjadi semakin deras dan semakin tak terbendung.

  Setelah mereka dihantam gelombang besar, bahkan anggota keluarga mereka pun tidak dapat menangkap mereka tepat waktu.

  Orang-orang yang terjebak dalam aliran air berhenti bernapas setelah beberapa kali terjatuh, dan menghilang dalam ombak besar dalam sekejap mata.

  Ada tumpukan mayat dan puing-puing konstruksi yang mengapung di air.

  Area vila tempat para eksekutif senior Di berada tidak kebal sama sekali.

  Banyak orang yang memiliki koneksi dan koneksi berkumpul di area vila untuk mencari perlindungan, dan di dalamnya menjadi ramai.

  Lu Yunshu adalah salah satu dari banyak orang yang diberkati.

  Rumah indah itu memiliki kemampuan yang kuat untuk menahan banjir, dan puncak loteng kecil muncul dari banjir. Namun, pintu dan jendela dengan cepat pecah oleh ombak besar, dan air yang tertutup lumpur masuk ke dalam rumah.

  Dalam sekejap, furnitur kayu mahoni dan sofa kulit hancur berantakan.

  Lu Yunshu bersembunyi di loteng dengan wajah penuh ketakutan, separuh tubuhnya basah kuyup oleh kotoran dan kelelahan.

  Dia gemetar menjadi bola dan menyaksikan dengan ngeri saat petak besar air di bawah semakin besar dan cepat, menyapu "kerabat kekaisaran" ini dan tanpa ampun mendorong mereka ke dalam jurang.

  Pada saat ini, dia lebih gelisah daripada mereka yang ketakutan dan ketakutan.

  Sebab baru kemarin ia masih bergesekan tangan dengan Di Guofeng sambil meniupkan angin ke telinganya untuk mengalirkan dan mengalihkan banjir ke puncak Gunung Jiushan.

  Bukankah pangeran Di Yan meremehkan dirinya sendiri?

  Yah, dia sedang menunggu hari ketika dia akan menelepon ibunya, hari ketika dia akan memberinya adik laki-laki dan membagi harta dan hak keluarga.

  Ibu kandung Di Guofeng dan Di Yan hanyalah pernikahan politik, dan mereka telah berada di bawah kendali ketat selama bertahun-tahun.

  Seperti yang dia duga, Di Guofeng berhasil ditangkap olehnya.

  Sebagai seorang sekretaris, dia tinggal di kantor pribadinya, yang jelas dianggap sebagai invasi.

  Pria suka berbicara dengan bebas di tempat tidur, dan dia belajar banyak informasi yang sebelumnya tidak memenuhi syarat untuk dia ketahui.

  Ternyata sepupu baiknya hidup dengan sangat baik. Dia tidak hanya bisa diusir oleh sekelompok harimau sesuka hati, tapi dia juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan tuan muda kedua Di Hui.

✔Kiamat Bencana Alam: Kalau Mau Gila, Jadi Naga Dulu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang