.
.
.Jangan lupa follow dan bintangnya ya, terimakasih ❤️🙏
.
.
.Bab 91
daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
91. Bab 91 (91) Dia menjadi gila lagi
Bab 91 (91) Dia menjadi gila lagi.
Telinga Liu Yi lancip, dan dia mendengar suara menggeliat semakin dekat, dan tubuhnya bereaksi lebih cepat daripada otaknya.
Seekor anakonda putih besar muncul dalam lingkaran. Tubuhnya seputih dan tanpa cacat seperti gunung yang tertutup salju, sisik putihnya halus, seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya keemasan, dan ekornya yang bundar menimbulkan hembusan angin saat ia berayun.Aura keagungan meresap di udara, membuat semua binatang ingin memujanya.
"Aum!" Dia meraung dan mengusir mereka.
Setiap kali dia mengaum, seluruh lembah bergema, burung-burung terbang ketakutan, dan hewan-hewan kecil bersembunyi di gua-gua.
Tubuh kelabang diledakkan oleh aumannya yang mengandung gelombang suara, dan yang di dekatnya berubah menjadi pasta daging, tanpa tulang tersisa.
Cangkang kelabang memiliki sifat pertahanan tertentu, dan aumannya hanya berakibat fatal bagi mereka yang berada dalam jarak sepuluh meter.
Setiap kali dia menarik napas sebelum mengaum, dia selalu khawatir mereka akan merangkak ke dalam mulutnya.
Kulit kepalaku mati rasa saat melihatnya, tapi aku harus menghadapinya.
Dia mencuci otak dirinya sendiri dan berkata pada dirinya sendiri bahwa itu semua adalah bahan obat.
Bertelur dimulai dengan cepat.
Ia juga suka makan kulit buah, kentang, bayam, dll...
Menghancurkan...
Vitalitas dan kapasitas reproduksi serangga sangatlah kuat.
“Tainai, ada serangga yang mengunyah dahan pohon!”
Waktu penetasan dipersingkat dari sekitar 43 hari pada kelabang biasa menjadi hanya beberapa menit.
"Ho! Ho ho ho..."
Namun, sisik saljunya begitu keras hingga mulutnya hancur.
Tidak hanya itu, bahkan Liu Yi sendiri ada di menu mereka, dan beberapa kelabang berukuran besar sudah menggigit ekornya.
“Ah, ibu mertuaku! Kelabang menggigit kakiku!”
Liu Yi memperhatikan mereka beberapa kali dan menemukan bahwa mereka bertelur 20 hingga 60 butir setiap kali, dan kebanyakan berjumlah sekitar 40 butir.
Dia berjuang keras!
Dia meratakan tubuh anacondanya yang besar dan bulat dengan tanah, dan berguling di atas kelompok kelabang seperti penggilas adonan."Ah...sakit, ekorku!"
Setelah menetas, kelabang muda berganti kulit beberapa kali dan tumbuh dengan pesat...
Kelabang betina menyembunyikan telurnya satu per satu di bawah kulit pohon, di bawah batu, atau di gua bawah tanah.
“Ah, Tai Nai, akar Huahua tergigit.”
Kelabang memiliki kebiasaan makan yang sangat beragam, terutama semua jenis serangga, dan juga suka memakan semua jenis daging, jeroan, darah, tulang rawan...
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kiamat Bencana Alam: Kalau Mau Gila, Jadi Naga Dulu!
RomansaKiamat Bencana Alam: Kalau Mau Gila, Jadi Naga Dulu! https://69shuba.cx/book/57283.htm Penulis: Cheng Kai Kategori: Novel romantis 437.800 kata |. Teks lengkap (263 Bab) Pembaruan: 26-08-2024