Jangan lupa follow dan bintangnya ya, terimakasih ❤️🙏
Bab 111
daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
111. Bab 111 (111) Si berbulu centil memiliki kehidupan terbaik!
Bab 111 (111) Si berbulu centil memiliki kehidupan terbaik!
Weng Ran menyukai kesombongan. Untuk menikah dengan keluarga kaya dan memutuskan semua masa lalu tercela sebelumnya, dia dengan kejam akan meninggalkan Liu Yi kecil yang belum disapih pada saat itu.Namun ketika dia ditinggalkan oleh Bo Mingren berulang kali, dan melihat kaki putra kandungnya dipotong oleh orang-orang Bo Shasha, dan putri kecilnya diperkosa sampai mati oleh laki-laki, dia terbangun dari mimpi indahnya.
Dia tahu bahwa dia dan Bo Xiaopu tidak cukup kuat untuk memainkan posisi kedua atau ketiga di base, tetapi selama mereka bergabung dengan kekuatan yang tepat, dia mungkin tidak dapat terus menjalani kehidupan yang baik bersama putranya.
Faktanya, hal pertama yang dia pikirkan adalah memanggil Liu Yi.
Selama Liu Yi, negara adidaya tipe ganda tingkat ketujuh, berkuasa, tidak ada yang berani meremehkan ibu dan saudara laki-lakinya.
Tapi dia juga tahu persis apa yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun, dan dia tidak tahu di mana Liu Yi bersembunyi, jadi dia tidak bisa tidak menyesalinya.
Pada awalnya, karena hubungan mantan suaminya, dia tidak peduli dengan putri Liu Yi, meninggalkan Liu Yi untuk mengurus dirinya sendiri di tengah segala macam ketidakadilan dan penghinaan.
Dia jelas melihatnya di matanya, tapi dia tidak pernah mengulurkan tangan membantu Liu Yi, dan dia bahkan lebih suka membantu Bo Shasha.
Saat itu, sebagai wanita kaya, dia harus mempertimbangkan pro dan kontra. Dia selalu berpikir bahwa gadis biasa seperti Liu Yi akan seperti itu sepanjang hidupnya, tanpa peluang menjadi seorang master.
Ia bahkan merasa Liu Yi tidak ada nilainya kecuali memiliki wajah yang baik. Tindakannya akan membuat Bo Mingren tidak bahagia, sehingga mempengaruhi masa depan dirinya dan si kembar.
Oleh karena itu, dia, sang ibu, berkali-kali menyingkir dan berusaha menjauhkan diri, membiarkan Liu Yi, seorang gadis di bawah umur yang bahkan tidak memiliki biaya sekolah, berjuang untuk bertahan hidup di tangan Liu Xi.
Dia tidak melakukan apa pun untuk membantu Liu Ye pada awalnya, sehingga hari ini situasinya terbalik dan ketika dia membutuhkan bantuan dari Liu Ye, dia bahkan tidak bisa menunjukkan simpati padanya.
Si kembar berada dalam situasi yang mirip dengannya. Bukan saja mereka tidak membantu, mereka bahkan berkali-kali menambah hinaan dan menjauhkan diri satu sama lain.
Dia mengertakkan gigi dan tidak punya pilihan selain menyerahkan kekuasaan keluarga Bo kepada pihak berwenang.
Seperti yang dia duga, para pemimpin perusahaan memang telah membuat pengaturan yang tepat untuk Weng Ran dan putranya, dan tidak menyinggung perasaan mereka.Hal pertama yang akan dilakukan pemimpin perusahaan ketika dia kembali menjabat adalah segera mengatur semua orang untuk melindungi tempat perlindungan umat manusia setelah akhir dunia.
Baik negara adidaya maupun orang biasa harus bekerja sama untuk melawan Xuefeng.
Dan gunakan semua peralatan komunikasi untuk memperingatkan dunia...
Aliran salju sangat deras, dan ombak besar melonjak ke langit, mengalir deras dengan kekuatan destruktif. Mereka begitu kuat sehingga bisa menghancurkan semua gedung tinggi di depan mereka dunia, menyapu semua rintangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kiamat Bencana Alam: Kalau Mau Gila, Jadi Naga Dulu!
RomanceKiamat Bencana Alam: Kalau Mau Gila, Jadi Naga Dulu! https://69shuba.cx/book/57283.htm Penulis: Cheng Kai Kategori: Novel romantis 437.800 kata |. Teks lengkap (263 Bab) Pembaruan: 26-08-2024