part 12

424 50 4
                                    

.
.

Malam ini Lisa tidak kemana-mana dia fokus  menjaga Mina . Jennie pun belum kembali ke rumah dia sedang ada pemotretan dengan Calvin Klein.

Selagi Jennie sedang bekerja malam ini adalah kesempatan Lisa untuk mencoba fokus pada istrinya setelah berminggu-minggu dia jarang sekali memperhatikan istrinya.

Lisa memeluk Mina dari belakang saat Mina sudah tertidur pulas.
Dan Mina tau Lisa pasti sedang naik hasratnya lalu dia membalikan tubuhnya dan membiarkan Lisa menciumi lehernya.

Lisa menciumi Mina sambil memejam kan matanya tidak seperti biasanya. Biasanya dia tidak menutup matanya ketika dia menginginkan Mina untuk melayaninya.

Lisa melepaskan kancing piyama Mina dan tangan nya meraih pengait bra milik mina lalu dia menaiki bra Mina sampai ke atas dadanya.
Lisa membuka matanya dan melihat dua gundukan payudara Mina yang besar dia langsung meremas kedua payudara Mina.

Kenapa aku merasakan seperti nya sangat hambar ? Tidak ada gairah sama sekali "ucap Lisa dalam hati

Kau harus bisa Lisa
Mina ini istri mu yang harus kau layani. Kau sudah lama tidak menyentuhnya..
Malam ini adalah kesempatan untuk mu memanjakan istri mu"ucap Lisa dalam hati

Lisa meremas kedua payudara Mina dan menghisap puting payudara Mina sampai membuat Mina mulai terangsang.

Sssssssssshhh"Mina menjambak rambut Lisa dan dia mendangakan kepalanya menikmati sentuhan istrinya yang sudah beberapa Minggu ini dia tidak dilayani oleh Lisa.

Tangan Lisa turun menyentuh bagian bawah Mina tiba-tiba saja Mina membuka matanya dan menahan tangan Lisa.

Kenapa sayang ?"tanya Lisa

Aku belum siap "ucapnya

Belum siap ?"Lisa

Li kita lakukan nanti saja nee ?"Mina

Tapi sayang kita sudah lama tidak melakukan ini .. bukan kah kemarin-kemarin kamu selalu meminta ku untuk menyentuh mu ?"Lisa

Iya tapi untuk hari ini aku sedang tidak enak badan Li..
Aku lemas.."Mina

Kamu masih merasakan sakit perutnya ?"tanya Lisa khawatir
Dia hanya mengangguk

Yasudah gapapa kamu istirahat ya sayang aku ke kamar mandi dulu "lisa

Maafin aku belum bisa menuruti keinginan mu disaat kau menginginkan itu li"Mina memandangi kepergian Lisa yang masuk ke dalam kamar mandi.

.
.
.

PAGI HARI NYA

Lisa izin tidak masuk kerja hari ini dan wonjae di tugaskan oleh lisa untuk memantau perkembangan pembangunan apartemen tersebut.

Di ruang tamu lisa sedang mengusap-usap perut Mina karena Mina sedari tadi ga mau jauh dari Lisa.

Sayang yang anteng dong di dalam sini kasian eommah jadi serba salah gini..
Dada juga tidak bisa bekerja karena menjaga Eommah "ucap lisa

Aku ga mau kamu pergi Li "Mina

Aku ga pergi kemana-mana sayang aku hanya bekerja "Lisa

Jennie menelfon nya sedari tadi tapi Lisa mengabaikan telfon Jennie karena Mina sedang berada di dekatnya saat ini. Lisa tidak mau Mina mengetahui bahwa dia dan Jennie sudah bertemu dan bahkan mereka sering tidur bersama.

Ting
1 pesan masuk

Bagaimana caranya aku membaca pesan ini jika Mina terus menempel pada ku "ucap Lisa dalam hati

A FILE OF MEMORIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang