takdir (5)

57 8 0
                                    

Chapter 5: kisah sedih chenle

1 Minggu kemudian

Satu Minggu telah berlalu dan banyak perubahan yang chenle alami.

Dimulai dengan ayahnya yang tak pernah pulang selama seminggu ini. Ia dan jisung yang mulai akrab, bahkan chenle juga sudah mengenal semua keseluruhan keluarga jung.

Itu terjadi ketika saat jisung membawa chenle untuk kedua kalinya ke mansion keluarga jung. Dan pada saat itu bertepatan sekali saat semua keluarga jung sedang berkumpul.

Oke mari kita flashback

Cklek

"Jisung? Kau sudah pulang sayang, dan oh siapa ini yang kau bawa. Imut sekali" teriak histeris taeyong sang nyonya jung. Membuat semua atensi keluarga jung jatuh ke Taeyong.

"Dear, kenapa berteriak hm?.." tanya jaehyun menghampiri Taeyong.

"Ini loh jae, cucu kita membawa pacarnya, mana cantik lagi. Sepertinya kita akan mempunyai menantu (cucu) perempuan deh jae" ujar taeyong.

Chenle melotot kan matanya, apa?! Dirinya yang se manly ini di bilang perempuan??.

"Maaf em Tante, lele bukan perempuan, lele laki laki" jawab chenle. Membuat seisi keluarga jung shok (kec jaemin) di buatnya.

"Benarkah? Waah kaka cantik sekali, pasti perawatan wajah kaka mahal ya" tanya jaehee anak ketiga dari nomin.

"Ah- lele tidak perawatan, dari pada membuang uang untuk perawatan kulit atau wajah lebih baik uangnya di tabung" ujar chenle.

"Wah.. Kaka hebat, hehe. Hallo kenalin aku Jung jaehee, biasa di panggil jae atau jaehee. Kalo nama Kaka siapa? Lele? Hihi lucu mirip ikan yang ada kumisnya itu"

"A-tidak nama lele bukan lele, tetapi chenle cuman biasa di panggil lele aja"

"Owh kirain"

"Nah chenle kamu sudah menjalin hubungan dengan jisung berapa lama?" Tanya taeyong pemasaran.

"Lele tidak pacaran sama kak jisung, lele hanya temanan aja kok" jawab chenle seadanya.

"Sungguh, padahal kaka cantik 'sangat cocok loh dengan jisung hyung'" ucap jaehee dengan menekan kata dan menatap satu satunya perempuan yang berada di sana.

"A-ah haha"

"Jangan canggung sayang dengan kita, oh ya kami belum perkenalan. Perkenalkan aku Jung Taeyong istri dari Jung jaehyun, dan panggilan aku bubu, aku nenek dari jisung"

"Hah?! Nenek?" Kejut chenle.

"Kenapa? Ada yang salah?"

"B-bubu terlihat muda, untuk di seukuran pria paruh baya"

TαƙԃιɾTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang