Kerusuhan Jungoo

130 18 2
                                    

Dipagi hari yang cerah terdapat seorang pemuda yang tengah disibukkan dengan masakannya sendiri di dapur,siapa lagi kalo bukan jonggun. meskipun dia laki laki ia sangatlah tau pekerjaan rumah tangga berbeda lagi dengan jungoo yang hanya bisa mengrusuh saja pekerjaannya.

" Wih pagi pagi dah masak aja nih, teryata calon ibu dari anak anak ku serajin ini ya " ucap tiba tiba seseorang dari belakang jonggun entah dari mana ia datang.

Jonggun pun menoleh ke arah sumber suara dan mendapati jungoo yang berada di belakangnya itu dengan membawa sekantong kresek besar di tangan kanannya.

" Bacot "

" Kok gitu sih sama calon suami " Ujar jungoo seraya meletakkan bungkusan kresek di meja lalu melangkah kan kakinya menuju jonggun dan memeluk pinggangnya dari belakang sambil menyenderkan kepalanya di pundak jonggun.

" Hmm wangi " bisik jungoo di telinga jonggun.

Jonggun yang merasa risih akan hal itu pun langsung menyikut perut jungoo dan alhasil membuat sang korban meringis kesakitan akan sikutan jonggun yang cukup keras.

" Aakhhh " rintihan jungoo seraya memegangi perutnya yang sakit dengan kedua tangannya.

" Sakit gun "

" Biarin, lagian pagi pagi gini udah bikin emosi aja " Ucap jonggun sambil melanjutkan memasaknya menghiraukan rintihan jungoo yang kesakitan akibatnya itu.

Jungoo yang merasa dihiraukan oleh jonggun hanya bisa mendengus kesal kepada pujaan hatinya itu dan berjalan ke arah meja makan dan duduk di sana menunggu jonggun selesai masak.

Setelah beberapa menit akhirnya jonggun selesai masak,di saat jonggun mau menata makanan di meja makan dengan sigap jungoo membantu jonggun menyiapkan makanan untuk mereka berdua. Biar dipuji Ama bebeb gun ygy.

Dan mereka pun memakan makanan yang di masak jonggun.

.

.

.

Setelah selesai makan mereka pun langsung pergi menuju sekolahan dengan menggunakan bis umum,Sesampainya di sekolahan mereka langsung masuk ke dalam kelas tanpa pergi kemana mana.

" Gun lu udah ngerjain pr MTK belum?, kalo udah gw nyontek dong pliss " Jonggun yang melihat wajah temannya yang sok di imut imutin itu langsung menampar keras pipi pemuda berambut pink didepannya tersebut,dia adalah Dg(dagyeom)

Plakk

" Aakhh sakit anj "

" Makanya jangan diimut imutin dong gw kan ilfeel lihatlah " ucapnya sembari berjalan menuju mejanya dan duduk disana di ikuti jungoo di belakang.

" Awokawokawok rasain tuh tamparan jonggun,enak kan? Wkwkwk " tawa jungoo seraya meledak temannya itu.

" Ck sialan lu goo,tapi gw serius ege,lu udah ngerjain pr belum sih anj,gw lupa kalo ada pr MTK "

Belum sempat jonggun berbicara sepatah katapun kepada dg jungoo sudah mendahuluinya.

" Gw udah " jawab tiba tiba jungoo,si rambut pink pun langsung menoleh ke arah jungoo.

" Beneran lu udah ngerjain? Lu gak lagi bohongin gw kan?! "

" Yaudah sih kalo gak percaya"

" Percaya kok heheh mana buku lu "

Jungoo melemparkan bukunya ke arah Dg dan dg mulai menulis hasil kerjaan jungoo, setelah selesai guru MTK pun datang ke kelas dan para siswa mulai berhamburan duduk dikursi mereka masing masing.

" Selamat pagi anak anak "

" Pagi pak Dongsoo "

" Minggu kemarin saya memberikan pr MTK kepada kalian semua kan? ". semua siswa mengangguk. " baiklah,saya akan mengabsen siswa yang datang dan bawa sekalian buku pr kalian ke depan saya mau mengoreksi siapa yang mengerjakan dan siapa yang tidak,mengerti!!! "

he is mine{GOOGUN X LOOKISM}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang