Rumah

91 12 0
                                    

Sesampainya di depan rumah jonggun,jungoo langsung membuka pintu tersebut karena ia tahu pin rumah jonggun jadi gak heran kalo jungoo bisa masuk leluasa di rumahnya.

Jungoo Melihat sekeliling rumah mencari keberadaan jonggun akan tapi orang yang ia cari tidak ada disana,ia sama sekali tidak menemukan keberadaannya,jungoo pun melangkah masuk ke arah kamar jonggun.

Sekarang ia sedang berada di depan pintu kamar jonggun dan di saat ia ingin membuka pintu kamar tiba tiba pintu tersebut terbuka dan nampaklah sosok pria dengan sebuah handuk yang ia gosokan ke kepala untuk mengeringkan rambut nya yang basah akibat mandi dan ya jangan lupa dengan handuk yang melilit di area privasi tersebut.

Sedangkan jungoo mematung menatap tubuh indah milik jonggun,jonggun yang sadar jika dia di tatap pun langsung membuyarkan lamunan jungoo.

" Jangan ngelamun nanti kesambet baru tau rasa lu " ujar jonggun dan jungoo langsung sadar akan lamunannya.

" Heheh habisnya lu sexy bgt jadi ngelamun deh "

" Jangan Ngadi Ngadi deh Goo,Cash lu ada di ruang tamu ambil aja gw mau ganti baju dulu "

" Mau gw pakein gak " goda jungoo kepada jonggun.

" Gak,jauh jauh Sono lu dari gw " ujar jonggun mendorong dada jungoo menjauh darinya.

Jungoo yang merasa tubuhnya akan jatuh kebelakang tanpa sengaja menarik lengan jonggun,alhasil membuat tubuh jonggun juga ikut terhuyung ke depan menimpa tubuh milik jungoo dan tanpa mereka sadari mata mereka bertatap tatapan menatap lekat satu sama lain.

Karena wajah mereka berdekatan beberapa cm Jungoo bisa merasakan nafas jonggun yang menggebu sedangkan jonggun ia juga bisa merasakan detak jantung jungoo yang berdetak lebih kencang, setelah lama mereka bertatapan Jungoo pun beralih menatap bibir plum milik jonggun.

Ia ingin sekali mencium bibir plumpy milik jonggun tapi ia bisa menahan hasratnya itu akan tetapi usahanya nihil, ia sudah tidak tahan dengan godaan didepan itu,dengan sigap tangan kekarnya meraih dagu jonggun dan mencium bibir tersebut dengan lembut sedangkan sang empu hanya diam membeku melihat apa yang dilakukan oleh orang yang berada di bawahnya sekarang kepadanya.

Ciuman yang awalnya lembut sekarang berubah menjadi kasar, jungoo menggigit bibir bawah jonggun agar bisa masuk lebih dalam lagi ke dalam sana, setelah terbuka jungoo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan cepat lidahnya menerobos masuk ke dalam mulut jonggun dan mulai mengabsen deretan Gigi rapi milik jonggun dengan lidahnya.

" Mmph Aghh mph " tanpa sadar jonggun mengeluarkan erangan dalam ciuman.

Jonggun yang merasa jika nafasnya hampir habis dengan lemas ia memukul dada jungoo untuk berhenti,jungoo yang mengerti pun melepas ciuman mereka dengan perasaan yang gak rela sama sekali dan sebuah benang saliva keluar dari mulut mereka berdua membuat sensasi yang cukup bergairah bagi jungoo.

Jonggun mendudukkan dirinya di atas tubuh jungoo dengan kencang ia menghirup udara sebanyak banyaknya karena ia hampir saja kehabisan oksigen sedangkan jungoo menatap lekat tubuh jonggun atas sampai bawah dan tanpa ia sadari membuat sesuatu dalam dirinya yang sudah lama tertidur terbangun kembali. Apa ya kira kira?🤔

" Sialan " umpat jungoo lirih.

Belum selesai jonggun menarik nafas lagi jungoo sudah menyosor bibir jonggun membuat sang empu kaget akan serangan tiba tiba jungoo.

.

.

.

Sudah 1 jam lebih mereka melakukan hal tersebut,jonggun mulai kewalahan menghadapi kebrutalan jungoo dan tanpa mereka sadari pintu rumah jonggun terbuka.

" Anj,apa apaan yang kalian berdua lakukan hah?!!janghyun cepat tutup matamu " teriak seseorang dan mereka pun menoleh ke arah sumber suara.

Terdapat sesosok dg dengan seseorang dibelakangnya,dia adalah janghyun pacar dg,Dengan sigap jonggun berdiri dari tubuh jungoo diikuti juga oleh jungoo.

" Dg gw bisa jelasin kok " ujar jonggun panik.

" Halah gak usah,diam diam lu berdua punya hubungan kan di belakang gw ya kan " tanya dg.

" gk "

" La terus kalo gak ada hubungan apa apa ngapain lu berdua bermesraan di lantai tadi,hayo ngaku "

" Dibilang gak ya gak " tegas jonggun.

" Udahlah jangan ribut,jonggun ke kamar gih ganti baju nanti masuk angin " ucap jungoo.

" Y "

Jonggun pun pergi menuju kamarnya untuk memakai baju sedangkan jungoo,dg dan janghyun mereka bertiga duduk di ruang tamu.

" Ganggu aja lu Maemunah,kan gw gak jadi Ng*w* kan sama bubub gw " kesal Jungoo kepada dg.

" Gw kan gak tau bre,ya maap "

" Gak ada kata maaf,terus gw gimana ini padahal gw udah tegang anj "

" Ya minta bantuan jonggun sana buat tidurin lagi "

" Mana mau dia, padahal gw udah nyiapin rencana anj " kesal Jungoo.

Setelah selesai ganti baju jonggun langsung keluar dari kamar untuk ikut nimbrung bersama dengan mereka bertiga.

" Pada ngomongin apa nih " tanya jonggun.

" Tuh tanya aja sama si jungoo " ucap dg menunjuk ke arah jungoo.

" Gak ada apa apa kok,gw mau ke kamar mandi dulu mau mandi " ucap jungoo sambil berlari ke arah kamar mandi jonggun. Mandi apa mandi🌚

Dan mereka bertiga pun berbincang bincang di ruang tamu,hari sudah mulai gelap dan dg, janghyun berpamitan kepada Jonggun untuk pulang ke rumah.

" Yaudah kalo gitu gw pulang dulu ya "

" Ya "

" Maaf ganggu waktu kak jonggun "

" Iya gpp kok Hyun,sering sering ke sini ya " ujar jonggun dan di angguin oleh janghyun.

Mereka berdua pun pergi dari kediaman jonggun.ohya jonggun hampir lupa kalo dirumahnya masih ada jungoo,ia heran kenapa jungoo mandinya lama bgt ya Dan akhirnya ia berjalan ke arah kamar mandi dan mengetuk pintu kamar mandi.

Tok tok

" Goo lu didalam kan " tanya jonggun.

" Ahh~ iya " jawab jungoo.

" Cepetan dong,lu kagak mau pulang apa ini udah mau malem "

" Iya bentar lagi "

Setelah selesai melakukan aktivitas dikamar mandi+mandi jungoo pun keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang ia lilitkan di pinggangnya.

" Gun gw nginep ya disini,gw males ke rumah,boleh ya " teriak jungoo.

" Terserah lu aja " teriak jonggun dari dapur.
.

.

.

" Goo makan gih,udah gw siapin "

" Iya nunggu 1 eps demon slayer ini selesai baru gw makan,gw pen lihat nezuko chan " jonggun mengangguk mengerti dan berjalan ke arah ruang makan meninggal jungoo yang asik melihat anime demon slayer di tv-nya tersebut.

Setelah selesai menonton jungoo langsung berjalan ke arah ruang makan dan memakan apa yang disajikan oleh jonggun,dengan lahap ia memakan masakan jonggun yang sangat lezat tersebut.

End

______________________________________

Sampai disini dulu ceritanya ya bestie,maaf kalo jelek atau kurang jelas alurnya😭.

Ohya nih cerita gak terlalu ngikutin cerita aslinya kayak di lookism ya bestie,saya cuma pinjam karakternya doang buat bikin nih cerita😭.








he is mine{GOOGUN X LOOKISM}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang