setelah menyelesaikan hukuman dari guru BK nya tersebut dengan rakus jungoo menghirup udara sebanyak banyaknya membiarkan oksigen masuk ke dalam paru paru miliknya yang hampir kehabisan oksigen tersebut dan diikuti oleh teman temannya yang berada tepat dibelakangnya.
" sekali lagi saya liat kalian semua bolos saya pastikan orang tua kalian semua saya panggil ke sekolah "
" jangan dong pak hah hah " ucap gimyung dengan napas terengah-engahnya.
" biarin,biar orang tua kalian tau seberapa nakal kalian disekolahan " ucap pak sinwoo lalu pergi meninggalkan jungoo.
" sialan tuh guru,belagu banget anjirr jadi orang kalo bukan dilingkungan sekolahan udah gw buat babak belur tuh guru " gerutu Yohan sambil mendudukkan dirinya ditanah.
" kayak berani aja " ucap seo dan Yohan pun menatap ke arah seo dengan tatapan tajam.
" guys kedepannya kalo ada info bolos lagi gw gak ikut deh,gw kesel dihukum melulu " ucap Koji.
" serah lu " singkat jungoo seraya merebahkan diri di tanah menghiraukan bajunya yang akan kotor jika ia berbaring di tanah tersebut.
matanya mulai terpejam menikmati hembusan angin yang menerpa wajah tampan itu sampai sebuah benda dingin menyentuh pipinya,ia membuka mata dan terlihat sesosok jonggun yang tengah duduk di sampingnya dengan tangan yang membawa beberapa air dingin. entah sejak kapan jonggun sudah berada di sampingnya,ia sama sekali tidak mendengar langkah kaki seseorang.
Jungoo pun mendudukkan dirinya lalu menatap ke arah jonggun dan jonggun pun menyodorkan sebuah air dingin kepada jungoo.
" minum lah " dengan senang hati jungoo menerima air tersebut lalu meminumnya sampai habis.
" huff segarnya " ucap jungoo.
" makanya jangan bolos melulu jadi dihukum kan " omel jonggun.
" iya/iya kak "
" yaudah kalo gitu yuk masuk diluar panas " ucap jonggun.
semuanya mengangguk dan akhirnya mereka berenam masuk ke dalam.
.
.
.
hari mulai larut malam dan jungoo masih belum saja pulang dari kediaman milik jonggun setelah beberapa jam lalu mereka pulang dari sekolahan. memangnya dia mau menginap lagi dirumahnya batin jonggun disaat melihat jungoo asik diruang tamu menonton anime kesukaannya itu.
" lu gak pulang " tanya jonggun dan jungoo pun menoleh ke arah jonggun
ia menggelengkan kepalanya " gak deh lagi males di rumah " jonggun mengangguk mengerti dan mendudukkan dirinya di samping jungoo.
jungoo menoleh ke arah jonggun dan meraih beberapa Snack yang di bawa jonggun dari dapur untuk ia makan di ruang tamu bersama jungoo.
" dari pada bolak balik nginep terus mending lu tinggal sama gw aja, secara kan gw sendirian dirumah sama kyk lu " ucap santai jonggun.
" emang boleh " jonggun mengangguk sebagai tanda iya " yaudah besok pagi pagi gw mau mengemasi barang-barang gw dari rumah "
" serah lu "
" hehehe yaudah kalo gitu tidur yuk udah malem ini "
" hmm "
akhirnya Mereka pun memutuskan untuk tidur bersama di kamar milik jonggun, meskipun apartemen milik jonggun memiliki 2 kamar tetapi jungoo lebih memilih tidur bersama dengan jonggun dikarenakan ia suka sekali memeluk tubuh milik jonggun akan tetapi itu tidak membuat jonggun risih dikarenakan dia sudah terbiasa dengan tingkah laku jungoo kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
he is mine{GOOGUN X LOOKISM}
Teen FictionPark jonggun, seorang pemuda SMA yang harus berteman dengan seorang wibu angkut yang setiap harinya selalu saja membuat kesal akan tingkah lakunya yang menurutnya sedikit menjengkelkan,siapa lagi kalo bukan Kim Jungoo atau bisa di sebut Jungoo. Jung...