Di pagi hari yang cerah dikamar jonggun terdapat jungoo dengan tubuh terlentang nya yang masih terlelap dalam tidurnya sedangkan jonggun,ia sudah bangun sendari tadi dan sekarang ia sedang berada didapur memasak sesuatu untuk ia dan jungoo makan nanti
Beberapa menit berlalu setelah dirasa makanannya matang ia langsung mematikan kompor dan berjalan menuju ke arah kamarnya untuk membangunkan jungoo, setelah sampai di depan pintu ia membuka pintu tersebut dan mendapati jungoo yang masih tertidur di keranjang kasur miliknya.
Jonggun berjalan mendekati kearahnya, sekarang ia sudah berada di samping kasur dengan berat hati ia membangunkan jungoo dengan cara menepuk pipi jungoo lembut.
" Goo bangun udah pagi "
Akan Tapi tidak ada jawaban dari jungoo malahan ia mendapatkan suara dengkuran keras dari jungoo.
" Bukannya bangun malah ngedengkur,mana keras lagi " gerutu jonggun dan tak ada pilihan lagi untuk membangunkan jungoo selain melakukan hal kasar seperti yang akan ia lakukan sekarang.
Jonggun menarik nafas dalam-dalam dan mulai ancang ancang untuk melakukan sesuatu sampai " KIM JUNGOO BANGUN UDAH PAGI LU KAGAK SEKOLAH HAH!!! " Teriak jonggun, teriakan tersebut menggema ke seluruh ruangan tersebut.
Orang yang diteriakin akhirnya bangun dari mimpi indahnya " akhh jangan teriak teriak Napa gun sakit tau telingaku " ucapnya sambil mengelus telinganya yang sakit.
Jonggun hanya memutar bola matanya malas " lagian dibangunin susah sih " ujarnya sedangkan jungoo menatapnya dengan tatapan sedikit kesal.
Jonggun yang melihat jungoo yang kesakitan pun merasa bersalah kepada pemuda di sampingnya tersebut, perlahan tangan jonggun mengelus rambut jungoo yang berantakan akibat tidurnya yang gak teratur dan membuat orang yang ia elus kepalanya mendongak menatap jonggun dengan muka kagetnya.
" Sakit ya " tanya jonggun dan jungoo mengangguk sambil memanyunkan bibirnya.
" Atit bgt huhu " ucap jungoo Seraya diimut imutin suaranya dan memeluk kaki jonggun.
" Maaf kalo begitu gw gak bermaksud nyakitin lu " jungoo tak menjawab hanya mengangguk saja " yaudah mandi sana gih lalu ke dapur keburu makanannya dingin kalo gak cepet cepet dimakan "
" Mandiin " manja jungoo.
" GAK ADA KATA 'MANDIIN' YA,LU UDAH GEDE ANJIRR " teriak sekali lagi dan jungoo hanya bisa mendesis disaat mendengarkan teriakan jonggun.
" Iya iya gw mandi sendiri jangan teriak teriak Napa " ujar jungoo sambil melepaskan pelukan dari kaki jenjang milik jonggun lalu berjalan ke arah kamar mandi.
Sedangkan jonggun,ia langsung keluar kamar menuju Ruang makan menunggu jungoo selesai mandi.
Beberapa menit berlalu dan sekarang jungoo, jonggun sudah berada di meja makan, ruangan tersebut sangatlah hening dikarenakan mereka berdua hanya fokus dengan makanan didepan mereka tanpa membuka pembicaraan sama sekali.
Setelah selesai mereka pun berangkat ke rumah Jungoo untuk Menganti baju jungoo karena ia tadi malam menginap dirumah jonggun secara mendadak jadi ia tidak mebawa baju sekolah dan akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya dan berganti baju sekolah.
" Gun yuk pergi gw udah rapi nih " ucapnya kepada jonggun dan jonggun mengangguk.
Mereka pun keluar dari apartemen milik jungoo dengan bergandengan tangan selayaknya sepasang kekasih padahal mah mereka gak ada hubungan apa apa, sepanjang perjalanan jonggun terlihat bete bgt.
Jungoo yang melihat ekspresi wajah jonggun yang bete dari sisi spion motornya pun dengan berani bertanya kepada jonggun " tuh muka bete amat kenapa hmm? Cerita dong sama bebeb mu ini "
KAMU SEDANG MEMBACA
he is mine{GOOGUN X LOOKISM}
Teen FictionPark jonggun, seorang pemuda SMA yang harus berteman dengan seorang wibu angkut yang setiap harinya selalu saja membuat kesal akan tingkah lakunya yang menurutnya sedikit menjengkelkan,siapa lagi kalo bukan Kim Jungoo atau bisa di sebut Jungoo. Jung...