"AWAS ANJENG!"
"INDO BERHENTI KAMU ANAK KURANG AJAR! "
"LAH SAYA KAN MURID BAPAK, BERARTI BAPAK JUGA DONG!! "
Aksi kejar kejaran itu terjadi cukup lama, sampai saat indo tak sengaja menabrak seorang siswa berbadan tinggi menjulang, bahkan ia di paksakan mendongak untuk menatap nya.
"Minggir! Minggir woy!!- "
Saat akan pergi, telinganya lebih dulu di jewer oleh bapak yang mengejarnya tadi, EU."Mau kabur kemana kamu!?!
Untung ada kamu yang ngehalangin nih anak, russia. ""Indo! Kamu ikut saya ke ruang guru sekarang! "
"Pak, bapk naksir ya sama saya?! Tiap hari di suruh ke ruangan bapak trus! Astaga pak! Saya nih masih lurus! Masih polos polos! " ucap indo dengan narsis
"Heh! Siapa juga yang suka sama kamu?!! Saya juga masih lurus masih suka lemon ga tepos kek kamu! ''
" ekhem, pak dia biar saya aja yang urus"tawar Russia yang sedaritadi hanya diam menyimak percakapan guru dan adik kelas sekaligus anak dari sahabat ayahnya itu.
"Huff yaudah kalo gitu tapi kamu harus Hati-hati ntar kamu ketularan kurang waras kek dia"
"Apa!?! Bapak ngatain saya ga waras!!"
"Nah tu nyadar"
''Bapak sebaiknya pergi ke kelas sekarang, dia saya urus"Russia menatap datar mereka berdua yang terus saja berdebat.
"Baiklah kalo gitu bapak permisi dulu-
-dan kamu indo, ini peringatan terakhir dari saya! "
Setelahnya pak EU pergi dari TKP meninggal mereka berduaan.
"Apa?! Puas lo! Liatin gue?!! ''
"bikin masalah apalagi?''tanya Russia tak menghiraukan tatapan galak dekkel nya ini.
" ga ada, ga bikin masalah kok! Gue mah, anak baik''
"Bikin masalah apa? " Russia masih menanyakan hal yang sama, membuat si indo kesal.
"Cuman bolos and ga ngerjain tugas doang" Jawb indo dengan enteng tak ada beban sama sekali.
Huff
"Ikut aku"
Russia menuntun si dekkel sampai kehalaman belakang sekolah
''Ck, ngapain lo bawa gue kesini!? Mending ngantin'' namun satu akan pergi berbalik, tangannya lebih dulu di cekal."Cabut rumput sampai jam ke 3 selesai" setelah mengatakan itu Russia langsung pergi melongos, tentunya untuk mencari siswa siswi lainya yang membolos.
"Ih astaga!!
Sekolah elit, nyewa pemotong rumput sulit. Ck'' mendecakkan lidah nya kesal, dengan terpaksa ia mencabut rumput itu.Ia tak akan kabur kali ini, dia yakin anak dari teman ayahnya itu sedang mengawasi nya.
Saat sedang mencabut rumput di bagian ujung dekat sudut, tiba tiba hawa di sekitar nya berubah menjadi semakin dingin, ia pun mulai agak susah bernafas gara-gara tekanan dari hawa ini.
Hawa ini, hawa dari makhluk-makhluk halus yang selalu mengganggu nya. Dapat ia lihat bercak darah dan bekas telapak kaki yang tiba tiba mendekat kearah nya.
Ia tau dan dapat melihat dengan jelas wujud makhluk itu. Gadis berambut pirang dengan wajah yang tampak hancur dan retak yang menjadi sumber keluar nya aliran darah itu.
Berusaha untuk abai, indo lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaan nya, namun makhluk itu mencekik lehernya dengan kuat hingga membekas kebiruan, kakinya pun sudah tak menyentuh tanah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
story Indonesia °•¶|countryhunmans Au|∆•°
Tâm linhᥣᥲᥒȷᥙ𝗍ᥲᥒ ᥴᥱі𝗍ᥲ ძᥲrі ᥲkᥙᥒ 𝗍іȷᥙᥲᥒᥲ_ᑲrᥱ63! ᥴ᥆᥎ᥱr ᑲᥙkᥲᥒ mіᥣіkkᥙ (ძіᥲmᑲіᥣ ძᥲrі g᥆᥆gᥣᥱ) һᥲᥡ gᥙᥡs, іᥒі ᥴᥱrі𝗍ᥲ ᥣᥲᥒȷᥙ𝗍ᥲᥒ ძᥲrі ᥲkᥙᥒ 𝗍іȷᥙᥲᥒᥲ_ᑲrᥱ36! mᥙᥒgkіᥒ ᑲᥲᑲ ᥲᥕᥲᥣ ᑲᥲkᥲᥣ kᥙ ᥙᑲᥲһ ძіkі𝗍 ᑲіᥲr ᥲძᥲ kᥱsᥲᥒ һ᥆r᥆r ᥒᥡᥲ mᥕᥱһᥱһᥱ~ ᑲіsᥲ ᑲᥲᥴᥲ ძі sᥲᥒᥲ k᥆k! 𝗍ᥲ⍴і...