sebuah ruang yg di hiasi oleh banyak sekali monitor kamera kamera cctv pengawas. lalu ada seorang pria yg berjalan memasuki ruangan tersebut, sudut mata nya melihat monitor yg sudah terpampang di depan matanya.
"apakah sudah siap?" tanya pria itu kepada salah satu rekan nya.
"sudah, tinggal sedikit lagi beres. semua sudah di letakkan pada tempatnya dan juga barang nya aku sudah simpan" jelas rekan nya tersebut sambil memperbaiki mesin monitor disana.
"hahaha bagus bagus, pekerjaan mu memang tidak perlu di ragukan lagi" puji pria kepada sang rekan nya.
"bos, aku tidak sabar bertemu mereka semua" pria yg di panggil bos itu hanya tersenyum lebar.
"sabar, kau dan dia akan melaksanakan tugas yg kedua" balas pria itu tersenyum.
"kau ingat kan kriteria ku seperti apa?" tanya rekan kerja nya itu.
"kita sudah berteman lama, apa kau meragukan ku? ingat, aku yg memiliki kuasa disini. tidak ada yg bisa melawan ku" jelas pria berjas itu.
"HAHAHAHAHHAHAHAHAHA" mereka berdua tertawa dengan bahagia sekaligus menyeringai.
"laksanakan tugas kedua mu, aku tidak mau menunggu waktu lama lagi. cepat sebelum terlambat, lakukan segera!" perintah dari si bos.
"siap laksanakan tuanku sayang" lalu tekan kerjanya itu pergi meninggalkan ruangan.
pria yg di sapa bos itu duduk di depan monitor dan tersenyum.
"makanan ku sebentar lagi akan datang" ia hanya menyeringai hebat seperti tokoh antagonis yg jahat.
HALOOO READERSSS! welcome to my third story!
gimana gimana? bagus ngga unik prolognya? kira kira kalian penasaran nggak ceritanya tentang apa? hehwhwhwhw ayo coba tebak di kolom komentar!!
aku yakin cerita ketiga ku ini membuat kalian seneng banget dan happy!!
jadi jangan lupa yaaa tetep dukung cerita aku dengan vote sebanyak banyaknya!
agar cerita aku selalu menarik di hati kalian readersku sayangg!!love youu my readersss!! 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
sampai jumpa di eps pertama my readers!
kalo tembus 100+ vote aku bakalan update untuk episode pertama yg sangat hot yaaa readers kuu.
— next episode : pendaftaran.
don't forget to vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
kenikmatan taruna
Randomdi sebuah kota terdapat sekolah taruna untuk mereka yg ingin melanjutkan impian ke Akpol/Akmil. banyak taruna yg gagah dan perkasa yg berhasil mencapai tes taruna dan tinggal di asrama. namun, mereka tdk mengetahui apa jeratan kenikmatan yg menanti...