HAPPY READING GUYS....
jangan lupa votenya⭐NOTE: TYPO BERTBARAN....
.
.
.
.
"bundaaa kunci motor adek mana?"teriak sunoo.
"yaampun dek kebiasa deh coba liat di samping tv tu kamu kan sering Tarok di sana"
"iya ada Bun"
"sarapan dulu nanti papa marah kamu gak sarapan lagi"seru bunda.
"pagi papa bunda"sapa sunoo.
"pagi sayang papa,semangat banget ni mentang-mentang hari pertama di sekolah baru"seru papa.
"iya dong pa adek pokoknya semangat bangett,tapi takut susah dapet temen"keluh sunoo.
"makanya jangan galak-galak jadi anak"ejek bunda.
"aaaa bunda adek tu bukan galak tapi males menanggapi mereka aja cari masalah terus"
"udah-udah cepat habisin Makannya nanti adek telat lagi mana hari pertama masuk"ujar papa.
"adek udah selesai berangkat dulu ya"
"papa hati-hati di jalan"
"adek juga,bentar cash nya masih ada gak?"tanya papa.
"masih kok,udah ya bunda adek berangkat dulu"
"iya dek rajin-rajin sekolah nya jangan buat masalah Langsung temui paman Hein ya kalau sudah sampai cari aja di ruang guru nya"ujar bunda.
"siap laksanakan bunda"sunoo pun pergi setelah selesai memakai sepatunya.
.
.
sunoo telah sampai di sekolah barunya yaitu Hanlim Arts School sebelumnya sunoo bersekolah di Yongsan International School of Seoul atau bisa di kenal dengan YISS tetapi sunoo pindah karena orang disana membuat nya bosan dan risih selalu mengganggu ketenangan nya padahal dia baru saja masuk belajar di sana selama setengah semester tapi sunoo memaksa papa nya untuk memindahkan nya.
sunoo memarkirkan motornya di bantu oleh pak satpam.
"dek besar banget motornya gak takut jatuh bawa itu?"tanya pak satpam.
"eh enggak pak udah biasa"
"badan kamu mungil banget berani juga ya bawa motor gede begitu"
"ini pak tua ngejek gue gak sih"batin sunoo malas.
"yaudah pak saya masuk dulu terimakasih sudah di arahkan"ujar sunoo lalu segera meninggalkan pak satpam itu untuk segera pergi menemui pak Hein,dengan langkah petantang-petentengnya sunoo menyusuri koridor sekolah.
Kim sunoo saat 6 bulan sekolah di YISS dia dikenal dengan namja manis yang sok jual mahal dan tidak bisa di bantah di sukai 2 gender sekaligus parasnya yang cantik mukanya yang songong di buat-buat itu membuat nya menjadi semakin imut,tetapi jika sudah dekat sunoo akan mengeluarkan pribadi nya yang manja itu.
tok tok...
"cari siapa?"tanya salah satu guru di sana.
"cari pak Hein Bu"
"oh ayo saya antar"ajak ibu itu lalu membawa sunoo ke satu ruangan.
"masuklah pak Hein ada di dalam"ujar ibu itu sembari membukakan pintunya
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love ♡♡<sunsun>✓
Fanfictionkadang cinta itu jatuh pada orang yang tak terduga. namja manis anak pindahan menemukan seseorang yang berhasil mengisi hatinya apa perasaan ini benar adanya? tapi bagaimana jika hanya aku saja yang merasakan nya... :tidak masalah kita lakukan secar...