HAPPY READING GUYS....
jangan lupa votenya⭐NOTE: TYPO BERTBARAN....
.
.
.
.
"Lo naik apa pulang nya?"tanya ni-ki.
"naik motor"jawab sunoo.
"dimana motor Lo?"tanya jungwon sembari berjalan ke parkiran.
"diujung sana dekat pos satpam,gue ambil motor dulu ya"ujar sunoo lalu pergi meninggalkan 2 temannya itu.
brumm brumm.... suara halus motor sunoo terdengar ni-ki berhenti di depan jungwon dan ni-ki.
"sun Lo serius bawa motor beginian ke sekolah"tanya jungwon.
"iya dong,kenapa kayak kaget gitu?"tanya sunoo.
"eh enggak sun gak nyangka aja badan mungil Lo bisa bawa motor beginian"seru jungwon.
"huh mentang-mentang badan gue kecil dikira gak bisa apa bawa motor beginian easy ini mah"
"hebat sun keren Lo gue suka ni temen keren begini"ujar ni-ki sembari menepuk bahu sunoo.
"yoii Broo gue emang keren"ucap sunoo.
sunoo suka banget kalau udah di puji keren karena dia jarang mendengar pujian itu yang sering dia dengar sebatas cantik manis imut itu saja sampai membuat nya bosan."kalian naik apa pulang?"tanya sunoo.
"itu motor gue"tunjuk ni-ki ke arah parkiran motor besar disana.
"woww Daebak ternyata Lo juga pakai motor keren,tapi Lo muji gue tadi"ujar sunoo.
"ya Lo emang keren sun mungil-mungil bisa bawa motor besar,kalau gue kan b.aja"
"Lo juga keren kok ni-ki"puji sunoo.
"thanks sun"
"yaudah sunoo duluan ya kalian pulang juga, jungwon pulang bareng pacarnya kan?"tanya sunoo.
"eh iya sun tapi mana ni Jay Hyung gak datang-datang"
"tunggu aja nanti datang kok kita kan beda kelas,gue tungguin deh sampai pacar Lo datang"
"iya kita tungguin won"sambung ni-ki.
sekitar 2 menit kemudian Jay datang membawa 3 orang di belakangnya.
"sayang maaf agak lama"ujar jay.
"gakpp kok ini aku ditunggu sama mereka"
"hah!!!"seru sunoo dengan ekspresi kagetnya karena melihat orang di belakangnya Jay.
"heeseung Hyung"batin sunoo sembari menatap heeseung.
"Kim sunoo"batin heeseung.
"kenapa sun?"tanya ni-ki khawatir.
"eoh aniyoo gakpp"jawab sunoo.
"heeseung Hyung ternyata Hyung sekolah disini juga,Hyung aku merindukanmu Hyung sangat rindu,apa kau tidak merindukan ku Hyung"batin sunoo.
"sunoo kenalin ini heeseung Hyung dan ini sunghoon Hyung"ujar jungwon.
"mendengar itu sunoo langsung mengangguk paham dan mengalihkan tatapannya ke pria di samping heeseung.
"elooo!!~~"teriak sunoo.
"Lo yang nabrak gue tadi kan isss minta maaf gak sekarang Lo"desak sunoo yang kini sudah turun dari motornya mendekat ke arah sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love ♡♡<sunsun>✓
Fanfictionkadang cinta itu jatuh pada orang yang tak terduga. namja manis anak pindahan menemukan seseorang yang berhasil mengisi hatinya apa perasaan ini benar adanya? tapi bagaimana jika hanya aku saja yang merasakan nya... :tidak masalah kita lakukan secar...