HAPPY READING GUYS....
jangan lupa votenya⭐NOTE: TYPO BERTBARAN....
.
.
.
.
sudah lama sekali sunoo tidak bermain ke Lotte world sangat lama dia bahkan tidak ingat kapan itu,jadi dia sangat semangat ditambah lagi si Karina itu tidak jadi ikut yang membuat mood nya makin bagus hari ini.
"adek jangan jauh-jauh dari Hyung ya tadi bunda chat suruh jagain kamu,jangan nakal"itu lah isi chat yang di baca sunoo dari Hyung kesayangan itu.
"ck emang aku anak kecil apa"gumam sunoo saat membaca chat itu.
"apaan sun"ni-ki yang tiba-tiba muncul dari belakang sunoo yang membuat nya langsung menyembunyikan handphonenya itu.
"tenang aja gak gue baca kok"ujar ni-ki.
"ayo para Hyung udah nunggu di depan"ajak jungwon,lalu mereka bertiga pun ke parkiran untuk menyusul para hyung di sana.
saat mereka sampai di parkiran para hyung memang sudah disana.
tanpa pikir panjang sunoo langsung menaiki motornya itu dan segera memasang helm nya."let's go yorobun"seru sunoo yang sudah menghidupkan motornya.
"buru-buru amat sun"ujar jungwon.
"cepetan ah lama kalian"brumm... sunoo langsung melajukan motornya membuat yang lain kelabakan dan langsung menaiki motor masing-masing untuk menyusul namja manis itu.
"semangat banget kayaknya"batin heeseung.
sesampainya di Lotte world motor mereka juga sudah di parkir kan,sunoo dengan semangat dan sedikit berlari memimpin jalan mereka.
"wow sudah sangat lama aku benar-benar merindukan tempat ini"gumam sunoo menatap kagum sekitarnya.
"ni-ki ayo main katanya Lo mau bayarin gue"seru sunoo kini menarik tangan ni-ki.
"kapan gue bilang coba"kata ni-ki.
"kemarin katanya mau traktir gue ayo cepetan kita main"seru sunoo semangat.
"yaampun sun mana ada kemarin itu kan cuma traktir makan aja ya untuk kemarin aja hari ini enggak"ujar ni-ki.
"aiss dasar pembohong"sunoo melepaskan tangannya yang semula di genggaman nya ke tangan ni-ki.
"udah ayo biar gue traktir"ajak heeseung kini memimpin jalan.
"yey beneran Hyung"seru sunoo kini menyamakan langkah heeseung.
"iya ayo cepetan"ajak heeseung.
"only me atau yang lain juga?"tanya sunoo.
"yakali yang ada ngamuk mereka kalau cuma lo sun"ujar heeseung.
"gak usah Hyung mereka banyak uang"ujar sunoo.
"ey gue juga mau di traktir kali"sela jungwon.
"kan Lo ada Jay Hyung yang bayarin,kalian kan pacaran jadi heeseung hyung gak usah traktir kalian,dan untuk ni-ki bayar sendiri Lo aja gak mau Bayarin gue, sunghoon hyung juga bayar sendiri kan banyak uang,dan untuk Jake hyung em boleh deh dibayarin heeseung hyung karena kemarin udah bantuin gue ambil buku"oceh sunoo panjang lebar.
heeseung hanya menggelengkan kepalanya melihat Kelakuan adiknya ini.
"kenapa jadi Lo yang ngatur sun"sela ni-ki
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love ♡♡<sunsun>✓
Fanfickadang cinta itu jatuh pada orang yang tak terduga. namja manis anak pindahan menemukan seseorang yang berhasil mengisi hatinya apa perasaan ini benar adanya? tapi bagaimana jika hanya aku saja yang merasakan nya... :tidak masalah kita lakukan secar...