HAPPY READING GUYS....
jangan lupa votenya⭐NOTE: TYPO BERTBARAN....
.
.
.
.
pagi yang cerah sunoo sedang ada di mood bagus, menatap ke luar jendela sembari memakan ice cream mint choco di pagi hari tampaknya bukan hal yang buruk.
"tumben datang cepat Lo"ujar ni-ki yang baru saja datang.
"lah iya dong secara gue kan anak teladan"
"hah serah lu dah"
"hari ini ultah gue ayo ikut rayain bareng yang lain"ajak ni-ki.
"dimana?"tanya sunoo yang masih sibuk memakan ice cream nya.
"rumah gue pokoknya Lo harus ikut gue gak ngundang banyak orang hanya para Hyung dan kita ber 3"
"yaudah nanti kirim aja alamat rumah Lo gue bakalan datang"
"gak usah kita langsung pergi aja pulang sekolah nanti"
"mana bisa gitu gue mau ganti baju dulu beli hadiah buat Lo,lagian Lo ngundang mendadak amat"
"gue gak butuh hadiah gue butuh kehadiran kalian aja"ujar ni-ki.
"gak bisa gue harus pulang dulu"kekeh sunoo.
"apa ni ribut-ribut ngomongin apa kalian?"tanya Jungwon yang baru datang ikut bergabung bersama mereka.
"datang ngerayain ultah gue pulang sekolah nanti langsung gas kerumah"ujar ni-ki.
"oke gass aja gue mah"ucap jungwon.
"lah won harusnya kita tu balik kerumah dulu"
"udahlah sun gakpp sekalian capeknya gak perlu bolak-balik kan,btw Lo makan ice cream pagi-pagi sakit perut baru tau rasa"omel jungwon.
"gak bakalan sakit perut gue mah"yakin sunoo.
"terserah liat aja kalau kejadian,btw para Hyung ikut kan?"tanya jungwon.
"ikut biar rame"jawab ni-ki.
.
.
"kenapa hyung ngeliatin nya begitu?"tanya sunoo heran karena Jake Sendari tadi terus memperhatikan makanan yang sunoo makan.
mereka ber7 sedang makan siang bersama di kantin.
"Hyung Lo mau?"tawar sunoo.
"apa Lo bawa bekal setiap hari sun?"tanya Jake.
"iya Hyung gue gak cocok makan masakan kantin jadi Bunda masakin bekal setiap hari deh buat gue"jawab sunoo.
"oh itu bunda Lo yang masakin"ujar Jake dan di balas anggukan oleh sunoo.
"kok mirip kayak menu bekal lo hee yang dikirim seseorang setiap hari itu,Lo bilang gak tau pengirimnya kan"sambung Jake.
mendengar itu sunghoon langsung menghentikan aktivitas makannya dan menatap heeseung bergantian juga melihat ekspresi cemas sunoo yang sedang beradu tatap dengan heeseung.
"gue sempat liat Lo buka kotak bekal tadi beneran sama persis apa gue salah liat aja kali ya"ujar Jake.
"kebetulan aja itu Hyung lagian banyak kok yang suka makan ini"ujar sunoo gugup.
"nah iya kebetulan aja gak usah mikir aneh-aneh Lo"sambung heeseung.
"emang heeseung Hyung sering dikirim makanan sama seseorang"tanya jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love ♡♡<sunsun>✓
Fanfictionkadang cinta itu jatuh pada orang yang tak terduga. namja manis anak pindahan menemukan seseorang yang berhasil mengisi hatinya apa perasaan ini benar adanya? tapi bagaimana jika hanya aku saja yang merasakan nya... :tidak masalah kita lakukan secar...