"Ayahhh ayahhh, aku dengar ayah akan pergi ke istana, apakah aku boleh ikut???" Tanya seorang anak berusia 7 tahun pada sang ayah.
"Maaf Peter, ayah belum bisa membawa mu pergi ke istana karna kau belum melakukan debutante, tapi ayah janji setelah kau melakukan debutante ayah akan sering membawa mu ke istana" Jelas sang ayah.
"Aaaaaa ayahhh, tapi Peter mau ikut... Peter dengar dari teman-teman kalau ketujuh pangeran adalah seorang alpha yang tampannn" Ucap Peter dengan wajah polosnya yang justru membuat sang ayah tertawa.
"Kenapa ayah tertawa?? apa teman-teman Peter berbohong???"
"Hahaha tidak sayang, teman-teman mu benar.. ketujuh pangeran kerajaan Blackwood memang sangat tampan"
"Hump!! aku harap aku bisa bertemu mereka, kapan aku bisa melakukan debutante ayah??"
"Saat kau berusia 14 tahun sayang, tidak lama lagi.."
"Aaaaa ayah benarr xixi, ibu bilang aku adalah omega yang manis jadi pasti ketujuh pangeran mau berteman dengan ku"
"Pasti sayang, sekarang ayah akan pergi dulu ke istana oke? kereta kuda yang di siapkan untuk ayah sudah datang."
"Baiklah ayah! sampai jumpa saat makan malam, Peter akan menunggu ayah xixi"
Kembali sang ayah mengulas senyum di bibirnya kala melihat anaknya yang manis itu tersenyum dan berbicara dengan antusias. Ya memang awalnya Duke Wagner ayah dari Peter sedikit terpukul karna keturunannya yang merupakan seorang pria memiliki second gender sebagai omega.
Namun Duchess Wagner selalu memberikan pengertian agar Duke Wagner bisa menerima Peter, lagi pula sejak bayi Peter adalah anak yang manis untuk ukuran seorang pria. Bahkan banyak nyonya nyonya bangsawan yang merasa iri saat melihat Peter ketika mereka berkunjung ke kediaman Wagner.
Desas-desus, berita, rumor segalanya tentang Putra keluarga Wagner adalah seorang omega yang memiliki paras manis, cantik, dan menawan pun mulai menyebar. Sudah banyak nyonya atau tuan bangsawan lain yang mencoba menjodohkan anak mereka dengan Peter, namun semua itu selalu di tolak halus oleh Duke dan Duchess Wagner.
Mereka berdua ingin Peter memiliki pendamping hidup yang memang ia inginkan, bukan paksaan dari sebuah perjodohan saja.
●○●○●○●○
Setelah obrolan Peter dan Duke Wagner saat itu, Duchess Wagner pun memanggil guru etiket dan yang lainnya ke kediaman mereka. Tentunya untuk mengajari Peter cara agar ia bisa menjadi nyonya rumah yang baik dan mengajari etiket etiket di sebuah pesta.
Peter yang awalnya bersemangat dan sangat senang dengan hal itu, lama kelamaan ia mulai bosan, terlebih saat ia mengetahui arti second gender yang sebenarnya.
Setelah umur Peter menginjak 11 tahun di mana masa debutante nya semakin dekat, Peter justru sering kabur dari rumah saat guru etiketnya datang. Sudah berbagai cara Duke Wagner lakukan agar Peter tak berhasil kabur dari rumah, namun entah bagaimana caranya Peter tetap berhasil kabur dan bermain dengan teman-temannya di luar.
Duke dan Duchess Wagner tentunya sedikit kewalahan menanggapi sikap Peter yang semakin hari semakin menjadi, sayangnya Pheromone seorang ayah tak terlalu bisa untuk menakan anaknya.
Semakin hari Peter yang dulunya manis kini menjadi omega yang sulit sekali di atur, bahkan pakaian yang Peter pakai tak seperti omega pria pada umumnya yang terlihat manis dan elegant. Tapi pakaian yang Peter gunakan selalu saja seperti bangsawan alpha, ya itu Peter lakukan agar second gendernya tak di ketauhi oleh siapapun.
Karna penolakannya pada second gender yang ia dapat membuat Peter berbohong pada teman-teman yang ia kenal, dan bodohnya semua temannya mempercayai kebohongan itu. Bahkan nyonya nyonya bangsawan yang awalnya tau bahwa Peter seorang omega pun percaya bahwa Peter seorang alpha dan menganggap bahwa Duchess Wagner salah mengira tentang second gender yang Peter dapat.
Nyonya Duchess Wagner tentunya sudah membantah tentang kesalahan pada second gender Peter, namun kembali entah bagaimana caranya Peter berhasil menipu semua orang hingga tak ada yang mempercayai Duchess Wagner.
Duke Wagner tentunya dan pastinya marah akan hal itu, bahkan Peter sudah pernah di hukum. Namun hukuman dari Duke Wagner seperti tak mempan pada dirinya, ia tetap mengaku sebagai seorang alpha.
●○●○●○●○
Sebelum melanjutkan ke bab selanjutnya biar ku jelaskan tentang keluarga Wagner dan Kerajaan Blackwood.
Keluarga Wagner adalah keluarga bangsawan besar dari keempat Duke di Kerajaan Blackwood, sebelum Peter lahir garis keturunan keluarga Wagner adalah seorang alpha dominant, namun saat Peter lahir ia adalah seorang omega itulah mengapa Duke Wagner sempat sedikit terpukul akan kenyataan itu.
Sedangkan Kerajaan Blackwood adalah Kerajaan yang memiliki wilayah terbesar, di pimpin oleh Raja Blackwood ke IX. Kerjaan Blackwood juga biasanya hanya memiliki satu penerus saja, namun entah mengapa Raja Blackwood ke IX mengubah peraturan tersebut dan akan memberikan tahtanya kepada ketujuh putranya yang memiliki status sebagai Alpha dominant.
Jangan tanya apa yang di pikirkan Raja Blackwood ke IX saat membuat keputusan itu, yang di ketauhi semua orang hanya karna Raja Blackwood ke IX tak ingin terjadinya perebutan tahta yang justru nanti akan memakan nyawa.
Dan keputusan gila lainnya yang di buat oleh Raja Blackwood ke IX adalah, jika ada seorang omega yang berhasil meluluhkan hati ketujuh anaknya maka orang tersebut harus mau menjadi pasangan dari ketujuh anaknya dan tak boleh memilih.
Itulah sedikit penjelasan tentang keluarga Wagner dan Kerajaan Blackwood, sampai bertemu di bab selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 King's
FanfictionPeter seorang bangsawan Wagner yang menolak second gender yang ia dapat yaitu omega, membuatnya harus berbohong pada semua temannya bahkan sampai ia melakukan debutante ia tetap berbohong bahwa ia adalah seorang Alpha. Bahkan karna sangking menolak...