Catatan :
Sebelum membaca bab ini harap baca kembali bab sebelumnya, karna ada sedikit perubahan.Hari ini adalah hari di mana Peter akan melakukan debutantenya, sebenarnya teman-teman Peter sedikit curiga karna Peter tak pernah menghadiri pesta apapun, padahal seorang alpha boleh menghadiri pesta tanpa menunggu debutante. Namun tentunya Peter bisa membuat alasan yang masuk akal dan kembali semua orang percaya akan hal itu.
"Sudah selesai tuan muda" ucap seorang pelayan yang mendandani Peter.
Alis Peter seketika tertaut dan ia berdiri dari duduknya dengan cepat kemudia menatap pelayan tadi dengan tatapan marah.
"Pakaian apa ini?! aku terlihat seperti omega!" bentak Peter tepat di hadapan pelayan tersebut.
"Maaf tuan muda, saya hanya memakaikan pakaian yang sudah Duchess perintahkan untuk anda"
"Ibu? Aishh, cepat ambil pakaian yang sudah aku beli dan bawa kemarin, aku tak sudi memakai baju ini"
Sebelum pelayan itu menjawab terdengar suara dari arah pintu kamar Peter.
"Kenapa tak sudi? bukankah itu sesuai dengan status mu sebagai omega?" ucap Duke Wagner yang berdiri tepat di depan pintu kamar Peter membuat Peter berdecak malas.
"Aku tak mau ayah, teman-teman ku akan tau bahwa aku omega dan buka alpha."
"Kau memang seorang omega Peter, berhenti menolak fakta itu"
"Aku tak sudi! aku tak mau menjadi omega! aku akan menjadi penerus keluarga ini! jika aku omega maka aku akan di bawa, siapa yang akan menjadi penerus keluarga Wagner!?"
"Itu bukan urusan mu Peter, itu urusan ayah"
"Tapi aku anak ayah! anak tunggal ayah"
"Berhenti berdebat Peter, kau terlihat manis dengan celana selutut itu"
Peter kembali melihat dirinya dari pantulan cermin di kamarnya, memang dirinya terlihat sangat manis dengan balutan pakaian ini, dan Peter tak menyukai hal itu.
Pakaian yang Peter gunakan
"Tidak ayah! aku tak mau, cepat ambilkan pakaian ku yang kemarin sudah ku beli!!" teriak Peter dengan geram, membuat para pelayan yang ada di sana langsung mengambilkan pakaian yang Peter maksud.
"Haa.. jika kau masih begini ayah mau tak mau mengambil jalan yang sulit Peter"
"Jangan mengatur ku ayah, aku punya jalan ku sendiri. Dan tolong pergi, aku ingin segera bersiap."
Kembali helaan nafas terdengar dari Duke Wagner, tak ingin kembali berdebat Duke Wagner pun memilih untuk keluar dari kamar Peter dan membiarkan Peter bersiap sesuai keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 King's
FanfictionPeter seorang bangsawan Wagner yang menolak second gender yang ia dapat yaitu omega, membuatnya harus berbohong pada semua temannya bahkan sampai ia melakukan debutante ia tetap berbohong bahwa ia adalah seorang Alpha. Bahkan karna sangking menolak...